in partnership with Indosiar
 

Padukan Syahara dan Tarik Sis Semongko, Anggun Pramudita Siap Curi Perhatian

Selasa, 03 November 2020 00:35 Penulis: Zaki Mursidan Baldan
Padukan Syahara dan Tarik Sis Semongko, Anggun Pramudita Siap Curi Perhatian (c) instagram.com/anggunpramudita30

Kapanlagi.com - Dangdut sebagai musik asli Indonesia tak pernah berhenti melahirkan bakat dan talenta brilian. Kali ini Banyuwangi kembali memunculkan satu nama baru yang siap mencuri perhatian, yakni Anggun Pramudita. The Sunrise of Java memang dikenal sebagai salah satu kota yang kerap menghadirkan nama-nama gemilang di ranah musik dangdut.

Padukan Syahara dan Tarik Sis, Semongko!

(c) instagram.com/anggunpramudita30(c) instagram.com/anggunpramudita30

Anggun Pramudita siap membuktikan kualitas diri dengan merilis single perdana berjudul Syahara Tarik Sis, Semongko. Seperti yang sudah diketahui, lagu Syahara sebelumnya sempat berjaya dan populer ketika dibawakan oleh Thomas Arya pada tahun 2000-an. Namun kali ini Syahara di-remake ulang secara apik dan berbeda dari versi sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan perpaduan yang dibuat dengan kepopuleran kalimat Tarik Sis, Semongko! Perpaduan ini ternyata sukses membuat lagu terdengar makin istimewa.

Proses Remake Lagu Syahara Tarik Sis, Semongko!

(c) instagram.com/anggunpramudita30(c) instagram.com/anggunpramudita30

Syahara Tarik Sis, Semongko! diciptakan oleh Emen dengan penataan musik dilakukan oleh Bimantara Musik yang telah terbukti lihai dalam meramu dan meracik aransemen musik koplo. Jadilah hasilnya musik single ini begitu semarak dan siap mengajak siapapun yang mendengarkan untuk bergoyang mengikuti hentakan irama. Ditambah merdunya suara biduan Anggun Pramudita, single ini makin mudah terngiang di telinga.

Tentang Tema Lagu Syahara

(c) instagram.com/anggunpramudita30(c) instagram.com/anggunpramudita30

Menengok tentang tema lagunya, Syahara mengangkat kisah tentang gambaran seseorang yang menjadi sinar dalam kehidupan percintaan. Ialah gadis pujaan yang selalu dirindukan dan takkan pernah dilepaskan apabila berhasil dimiliki. Topik ini berhasil diintrepretasikan dengan begitu apik oleh Anggun Pramudita.

Berbicara tentang Anggun Pramudita sendiri, ia begitu multitalenta. Meski masih duduk di bangku SMA, tapi bakat yang dimiliki berhasil mengantarkannya masuk ke industri musik dan hiburan tanah air. Melihat ke belakang, Anggun memang sejak kecil dan masih duduk di taman kanak-kanak telah menjajal berbagai panggung di berbagai daerah di Jawa Timur.

Dengarkan lagunya di bawah ini KLovers dan bersiaplah untuk berdendang dan bergoyang.

(kpl/zki)


REKOMENDASI
TRENDING