in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pastikan Semua Karyawan Sehat, Inul Daratista Rutin Lakukan Rapid Test di Rumah

Jum'at, 30 Oktober 2020 16:40

Inul Daratista (credit: instagram.com/inul.d)

Kapanlagi.com - Inul Daratista sepertinya ingin benar-benar memastikan orang-orang di sekitarnya selalu berada dalam kondisi yang sehat. Tidak terkecuali para karyawan yang bekerja di rumahnya.

Inul mewajibkan semua orang yang ada di rumahnya menerima infus vitamin secara rutin. Bukan hanya Adam Suseno dan putra mereka tapi juga asisten rumah tangga, asisten pribadi hingga supir.

 

1. Wajib Infus Vitamin

Belum lama ini pemilik Goyang Ngebor itu mengunggah beberapa video pendek ketika karyawan-karyawan di rumahnya sedang diinfus vitamin. Pada caption, Inul menjelaskan jika hal itu harus dilakukan agar kondisi kesehatan mereka tidak turun di masa pandemi ini.

"Dayang-dayang, alias ART dan asisten, sampe suster dan driver wajib infus VitC 1000mg,cernevit ben gak drop. Lucu ono sing pura-pura lemes, ono sing sembunyi-sembunyi, ada yang lari, ada yang lihat jarum mringis. Serumah harus sehat," katanya.

 

2. Prosedur Covid

Selain itu, ternyata Inul Daratista juga rutin melakukan rapid maupun swab test untuk memastikan orang-orang di sekelilingnya tak terpapar Covid-19.

"Swab-rapid dan infus rutin berjamaah. Sekalian ngerjain yang takut jarum biar kebal wkwkwkwk. Prosedur covid dalam rumah," katanya.

 


REKOMENDASI
TRENDING