in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Ungkap Suka Duka 25 Tahun Hidup Bersama Adam Suseno, Dari Ribut Sampai Nangis - Saling Benci

Rabu, 14 Oktober 2020 16:05

Inul Daratista ungkap suka duka pernikahannya (credit: instagram/inul.d)

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Inul Daratista memang selalu jadi sorotan. Dua dekade lebih hidup bersama suaminya, Adam Suseno, tentu banyak pelajaran dan suka duka yang ia alami.

Lewat akun Instagram-nya, Inul mengenang kembali momen cintanya bersama Adam. Tak hanya saat senang namun juga saat susah.

"Kita ini saat pacaran hobinya ribut, romantisnya minus, bahkan sekarang ributnya juga msh ada, wajar. Apapun yang diributkan membuat nangis dan marah bahkan benci, bosan juga nggak munafik, iya," tulis Inul, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (14/10).

1. Tahun Perak Pernikahan

Terhitung sudah 25 tahun Inul menghabiskan hari-harinya bersama Adam Suseno. Setelah mengalami pasang surut dan cobaan, pada akhirnya keduanya bisa saling menerima kekurangan masing-masing.

"Dalam proses panjang rumah tangga semua rasa nano-nano, ada dan mengalaminya. Satu sama lain pernah melakukan kesalahan fatal ataupun hal yang menyakitkan. Di sini akhirnya mampu jadi samawa di tahun perak pernikahan," paparnya.

2. Beda Usia yang Jauh

Bagi Inul, perbedaan usia yang cukup jauh dengan Adam tak lantas jadi masalah. Hal itu justru membuatnya bahagia lantaran sang suami begitu mengayominya.

"Pemaaf dibutuhkan dalam biduk rumah tangga. Saling percaya dan terbuka, jujur. Usia kita bedanya agak jauh memang, tidak apa-apa yang penting mengayomi," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING