in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Inul Daratista Protes Keras dan Marah-Marah Terhadap Wacana Perpanjangan PSBB

Minggu, 11 Oktober 2020 23:15

Inul Daratista / Credit: Instagram - inul.d

Kapanlagi.com - Sejak pertengahan Bulan September lalu, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kembali diterapkan di Jakarta. Keputusan itu mengundang berbagai pro dan kontra dari publik. Dan kini, kabarnya PSBB akan kembali diperpanjang.

Hal ini rupanya memancing emosi dari Inul Daratista. Melalui akun Instagramnya, istri Adam Suseno ini menuliskan protes keras terhadap keputusan tersebut.

"PSBB dipanjangin nggak selesai-selesai. Maumu apa!! Di mall, tenant semuanya ngeluh sewa tetap jalan, nggak dibantu solusinya, ditolongin gimana jalan keluarnya. Nggak dipikirin kah? Maupu apa sih?? Enak kalian gajinya utuh, maksudnya menghindari virus meluas tapi rakyat disuruh ke jalan situ asik aja, malah bahagia," tulis Inul pada foto postingannya.

 

1. Pengusaha Dibunuh

Inul protes karena prihatin dengan para pekerja harian yang harus terdampak covid-19. Seperti diketahui, banyak pekerja yang harus rela di-PHK atau dirumahkan karena pandemi ini karena bisnis-bisnis juga banyak yang sepi.

"Pengusaha dibunuh, nggak bisa buka usahanya, pekerja jadi nganggur, salah siapa? PSBB nggak selesai-selesai, gimana mau cari makan tuh pegawai. Pengusaha juga nggak mungkin kasih makan orang nganggur terus-terusan. Uang nenekmu ta?" tutup pedangdut asal Pasuruan ini.

Seperti diketahui, Inul sendiri memiliki sederet bisnis yang harus ditutup selama pandemi covid-19, seperti salah satunya Inul Vizta. Meskipun begitu, ibu satu anak ini masih sangat peduli pada para staff yang bekerja padanya.

Well anyway, KLovers tetap stay safe ya! #IngatPesanIbu untuk selalu Rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan hindari kerumunan orang.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING