in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pedangdut Ucie Sucita Hapus Semua Postingannya di Instagram, Ada Apa?

Selasa, 23 Juni 2020 20:40

Ucie Sucita / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ada sebuah pemandangan yang aneh dari akun Instagram pedangdut Ucie Sucita. Wanita asal Sumedang itu rupanya menghapus atau meng-archive semua postingan foto-nya di timeline. Tentu saja hal itu membuat netizen bertanya-tanya dan penasaran.

Sebelumnya, Ucie tak pernah terlihat sedang bermasalah dengan seseorang atau sesuatu. Pelantun Semua Akan Dangdut Pada Waktunya itu juga tak pernah menunjukkan tanda-tanda sedang galau yang sampai membuatnya harus menghapus semua postingan di akun Instagram.

 

1. Banyak Job yang Dibatalkan

Satu hal yang pasti, di masa pandemi covid-19 ini, Ucie memang kehilangan banyak job. Sebagai pelariannya, selama menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Ia mencoba aktivitas lain di rumah agar tetap sibuk, seperti salah satunya memasak.

"Dengan kegalauan ini saya nggak diam saja, tetapi melakukan hal lain seperti memasak dan berkreasi lain," ungkap Ucie beberapa waktu lalu.

Tak main-main, Ucie bahkan punya rencana untuk membuka bisnis kuliner dalam waktu dekat ini. "Planningnya memang pengin buka (bisnis) di Jakarta dan Sumedang. Tetapi harus ditunda dulu sampai corona selesai," sambungnya.

2. Postingan Terakhir Ucie Sucita di Youtube

Kembali ke topik hilangnya seluruh postingan Instagram Ucie. Hingga saat ini, wanita berparas cantik itu masih belum memberikan alasan atau klarifikasi apapun terkait hal ini.

Dan jika mengintip channel Youtube miliknya, Ucie terakhir kali mengunggah video sekitar seminggu lalu. Kala itu, Ia menunjukkan footage penampilan live-nya di Bali ketika membawakan lagu Pamer Bojo milik almarhum Didi Kempot.


REKOMENDASI
TRENDING