in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pekan Lalu Lebaran di Puncak, Ayu Ting Ting Malah Masuk Angin Sampai Kerokan

Selasa, 02 Juni 2020 13:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ayu Ting Ting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Momen Lebaran selalu jadi momen bahagia berkumpul bersama keluarga. Begitu pula bagi pedangdut cantik, Ayu Ting Ting. Ia dan keluarga sampai menginap di Villa yang terletak di Puncak.

"Lebaran di Puncak ya gitu-gitu aja nggak ada siapa-siapa. Biasanya kan kalo lebaran bareng-bareng keluarga besar. Tapi karena nggak bisa, ya jadi keluarga inti doang," tutur Ayu saat dijumpai di Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (1/6) lalu.

1. Ayu Ting Ting Masuk Angin

Yang barang kali tak disangka, momen lebaran ini malah diwarnai dengan masuk angin. Ya, di Puncak Ayu sempat alami masuk angin. Ia sampai dikerok.

"Kemaren, iya (Dikerok). Kecapekan, masuk angin," tutur pelantun lagu Alamat Palsu ini singkat.

Ia sendiri mengaku bukan sosok yang doyan kerokan. "Saya jarang banget dikerok, kecuali kalau saya udah ngerasa lemah banget baru saya mau," lanjutnya.

2. Alasan Pergi ke Puncak

Puncak menjadi pilihan bukan tanpa alasan. Menurut Ayu, di tengah Pandemi Covid-19 ini, ia enggan menerima tamu di rumah. Kendati begitu, ia tak enak untuk menolak.

"ya soalnya kan, takutnya karena kakaknya ayah yang tinggal di belakang rumah tuh kan RT, jadi takutnya banyak warga yang berkunjung ke situ. Kalo misalnya kita larang dateng kan kita juga nggak enak kan. Jadi kayaknya mendingan kita aja yang ke villa. Maksudnya buat kebaikan semua juga sih," jelas Ayu.

3. Siapkan Surat Sehat

Keputusan pergi ke villa pun bukan tanpa rintangan. Ia harus melalui berbagai pemeriksaan dan siapkan surat sehat.

"Oh iya, sempet (ada halangan) kan kita juga di daerah villa saya harus bawa surat keterangan sehat. Maksudnya di villa saya masih aman. Jadi kita ijin ke RT RW-nya, kasih surat keterangan sehat," lanjut ibunda Bilqis ini.

4. Duduk Saja Sudah Senang

Selama di Villa pun ia dan keluarga tak banyak aktivitas. Bagi Ayu, kalau di villa, sekadar duduk saja sudah happy.

"Ya nggak ngapa-ngapain. Kalau di villa tuh emang santai. Maksudnya, duduk aja tuh udah seneng karena ngeliat udaranya bagus, pemandangannya juga," tutup wanita 27 tahun ini.


REKOMENDASI
TRENDING