in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berharap Corona Segera Pergi, Ini Hal yang Bikin Via Vallen Kangen

Minggu, 31 Mei 2020 09:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Via Vallen © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Masyarakat juga terus menghabiskan waktu lebih banyak di rumah, tak terkecuali Via Vallen. Ya, rupanya tinggal di rumah saja bikin Via rindu pada sejumlah aktivitas.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagramnya pada Jumat (29/5) kemarin. Pedangdut cantik asal Jawa Timur ini rupanya rindu bermain game.

 

 

 

 

1. Kangen Main Game

"Kangen nge-game ginian lagi. Kapaaan ya balik normal situasinya," tulis pelantun lagu Sayang ini singkat.

Rupanya bukan sembarang game yang dirindukan olehnya. Game tersebut adalah permainan menangkap boneka yang biasanya ada di tempat bermain.

2. Jago Menangkap Boneka

Video yang diunggah Via merekam kenangan saat ia berhasil mendapatkan boneka. Si cantik ini rupanya jago banget lho menangkap boneka. Berkali-kali ia berhasil.

Seperti yang KLovers tahu, Pandemi Covid-19 ini menorehkan berbagai rasa di hati Via. Adik Via beberapa waktu lalu diketahui positif mengidap Covid-19 setelah beberapa kali tes.

3. Dijauhi Tetangga

Melalui instagram story, Via Vallen mengaku jika sempat dijauhi oleh beberapa keluarga dan tetangga ketika sang adik dikabarkan positif covid-19.

"Awal kabar positif, keluarga luar dan tetangga juga tau. Dan sebagian yang tau malah menjauh, tapi sebagian juga masih banyak yang mendekat," tulis Via Vallen di instagramnya, Rabu (27/5/2020).

"Karena aku posting di IG, semuanya jadi tau dan menjadi pro kontra," sambung pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur itu.

4. Masih Tetap Disalahkan

Via Vallen juga mengatakan jika selama masa pandemi ini ia terus menjaga keamanan dan kesehatan. Meski akhirnya salah satu dari keluarganya ada yang positif covid.

"Kita itu main aman, sangat aman. Sebelum menjaga orang luar, aku pasti menjaga orangtuaku dan keluarga yang ada di dalam rumah terlebih dahulu. Ya meskipun masih disalahkan juga," ujar wanita 29 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING