in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Pemilu 2019 Jatuh di Hari Ulang Tahun Ricca Rachim, Rhoma Irama Siapkan Kado Spesial

Rabu, 17 April 2019 18:01 Penulis: Louvina Gita

Rhoma Irama dan Ricca Rachim usai pencoblosan Pemilu 2019 (credit: Kapanlagicom)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan berlipat bagi pasangan Rhoma Irama dan Ricca Rachim. Tak hanya ikut merayakan pesta demokrasi di Pemilu 2019, Ricca ternyata juga tengah merayakan pertambahan usianya. Di temui usai melakukan pencoblosan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/4), Rhoma menyebut jika ulang tahun sang istri juga dirayakan masyarakat se-Indonesia.

"Kebetulan 17 april Ricca Rachim ultah yang ke-26 kalau nggak salah hahahaha. Jadi indonesia merayakan hari lahirnya Ricca Rachim," candanya.

Meski tak menyebut pasti, Raja Dangdut Tanah Air itu menyebut jika dirinya sudah menyiapkan kado spesial untuk Ricca. "Pasti ada, tapi rahasia. Yang pasti sih alfatihah," ujar Rhoma.

1. Rayakan Ulang Tahun

Lanjutnya, Rhoma akan merayakan ulang tahun istrinya usai perhitungan cepat Pemilu 2019. "Kita rayakan nanti setelah ada quick account. Apabila pilihannya menang kita rayakan," ucapnya. Sebagai seorang suami, Rhoma menyebut jika istri adalah faktor penunjang dalam sebuah kesuksesan sang suami.

"Istri faktor penunjang utama dalam kesuksesan karier suami. Tanpa penunjang yang betul-betul profesional itu sulit mencapai karier yang baik. Ricca itu termasuk kategori istri salehah insya Allah," tutur Rhoma menyanjung Rika.

Memaknai pertambahan usianya ini, Ricca bersyukur dan mengaku senang bisa bersamaan dengan diselenggarakannya pemilu. "Bersyukur sih. Senang juga sih pas pemilu. Saya bercanda sama keluarga ultah saya pas pemilu. Harapannya menjadi lebih baik," tutur wanita yang kini berusia 60 tahun itu.

2. Harapan Usai Pemilu

Melihat antusias masyarakat dalam Pemilu 2019, Rhoma memperkirakan bila angka golput berkurang. "Antusias masyarakat meningkat. Saya rasa angka golput berkurang, itu yang saya liat. Insya Allah pemilu kali ini banyak pemilih lah," ujarnya.

Tak ketinggalan, Rhoma Irama berharap agar ada perubahan yang lebih baik setelah ini. "Ada perubahan lah. Setiap pemilu kan harapannya berubah lebih baik. Dari kehidupan, ekonomi, budaya, kedaulatan. Saya rasa masyarakat ingin Indonesia jadi bangsa yang berdaulat. Sehingga cita-cita adil dan makmur itu terwujud," imbuhnya.

 

(kpl/apt/lou)


REKOMENDASI
TRENDING