in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Perankan Puput LIDA, Soimah Kena Marah Habis-habisan

Jum'at, 03 Mei 2019 11:00 Penulis: Louvina Gita

Soimah dan Puput LIDA (credit: Kapanlagicom/Nurwahyunan - Kapanlagicom.Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Keseruan kembali terjadi di panggung LIDA 2019. Kali ini ketika para host dan juri flashback melihat momen seperti apa yang pernah terjadi ketika ketiga peserta sebelum mereka masuk babak grand final. Salah satu momen tersebut adalah ketika Soimah memarahi Puput (Sulawesi Selatan) habis-habisan karena kurang puas dengan penampilannya.

Kemudian momen itu kembali diperlihatkan melalui monitor yang ada di atas panggung dan akan diperagakan oleh Rara sebagai Soimah dan Putri sebagai Puput.

"Di sini kita bisa liat waktu Soimah memarahi Puput, Soimah benar-benar murka waktu itu. Nah langsung saja momen itu akan diperagakan oleh Rara dan Putri," kata Ramzi.

 

1. Diminta Jadi Puput

Aksi Rara yang penuh penjiwaan saat berperan sebagai Soimah membuat Soimah tertawa lantang dengan suara dan tembolok khasnya. "Hahaha, Rara saya marah gimana? Temboloknya mana," kata Soimah yang tertawa lebar melihat Rara yang hampir mirip dengan dirinya.

Namun ketika di tengah adegan, lagi-lagi pasti ada saja permintaan jahil dari para host dan juri lain. Setelah Putri yang memerankan Puput, kali ini malah Soimah diminta untuk menjadi Puput yang waktu itu ia Marahi. "Eh Soimah lu ngomen mulu dari tadi, coba sekarang sini lu. Sekarang elu coba deh peranin Puput dan Rara yang jadi Soimah," ucap Ramzi menantang Soimah. Wah makin seru ya.

2. Marah-marah

Siapa sih yang tidak tahu kenakalan dan kejahilan para host LIDA. Ketika Rara berperan sebagai Soimah yang marah-marah dan Soimah berperan sebagai Puput, para host langsung mengompori Putri dan alhasil malah Putri yang marah-marah ke Soimah yang berperan sebagai Puput.

"Stop, ini anak lama-lama gue tampol ya, berani sama gue, yang jadi Soimah tuh Rara, elu siapa?" potong Soimah dengan nada tinggi. Namun ketika ditanya host "Heh lu siapa?" Soimah langsung kembali konsisten dengan perannya sebagai Puput.

3. Juri Terfavorit

Terlihat jelas wajah kesal dan marah Soimah ketika jadi bulan-bulanan saat memerankan Puput. Akan tetapi Soimah tetaplah juri terfavorit dan publik figur serba bisa. Tak lupa selesai itu Rara dan Puput minta maaf pada Soimah karena takut Mae Soimah marah beneran.

Aksi mereka ini pecahkan suasana panggung konser menuju puncak LIDA 2019 beberapa waktu lalu. Hal ini pun sukses mengundang gelak tawa setiap penonton dan siapa saja yang melihat tingkah mereka.

(kpl/irf/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING