in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Puji Nella Kharisma di Depan Ashanty, Anang Hermansyah: Kamu Berkarisma, Kamu Seksi Banget

Rabu, 04 Maret 2020 12:21

Anang Hermansyah - Nella Kharisma (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso - instagram.com/nellakharisma)

Kapanlagi.com - Nella Kharisma hadir sebagai salah satu bintang tamu di panggung Result & Reunion Indonesian Idol X, Senin (2/3). Kala itu Nella sempat nyanyi bareng Tiara Anugrah dan Saykoji membawakan lagu Pamer Bojo.

Ketiganya tampil maksimal dan sukses bikin semua penonton yang hadir di studio ikut bergoyang dan nyanyi bersama. Anang Hermansyah yang berasal dari kampung halaman yang sama dengan Tiara pun mengaku kalau ia sampai memboyong keluarganya untuk mendukung dara cantik itu.

"Mas Anang, aku melihat di sebelah kiri ini ada banyak keluargamu dari Jember," kata Maia Estianty seperti dilansir dari tayangan yang diunggah Youtube Channel Indonesian Idol, (2/3).

"Terima kasih kakakku dari Jember sampai datang ke sini mau support Tiara katanya," ujar Anang. Bukan cuma keluarga dari jember, Ashanty dan Azriel juga terlihat hadir menyaksikan acara tersebut.

1. Anang Ragu Beri Pujian

Anang Hermansyah mendapat giliran pertama untuk mengomentari penampilan Tiara bareng Saykoji dan Nella Kharisma. Sebelum memberikan penilaian pada Tiara, Anang mengungkapkan apresiasinya pada Saykoji dan Nella.

"Sebelum saya komentari Tiara, saya mau apresiasi Saykoji top banget, luar biasa. Nella Kharisma juga ternyata karismanya luar biasa malam ini, terima kasih," ucapnya.

Tiba-tiba Ari Lasso menyela perkataan Anang, ia menyebut bila suami Ashanty itu sebenarnya ingin memberikan pujian lebih pada Nella Kharisma.

"Tadi mas Anang mau bilang Nella Kharisma itu seksi banget tapi dia agak ragu," terang Ari Lasso.

2. Berpenampilan Menarik

Tak menampik, Anang Hermansyah langsung mengkoreksi dan menambah kalimat pujian yang ia berikan pada pedangdut asal Jawa Timur itu. Anang sangat mengapresiasi usaha Nella yang mau selalu menyanyikan lagu-lagu tradisional dari daerahnya.

"Aku bilang kamu berkarisma, kamu seksi banget, kamu muda, kamu berpenampilan menarik. Wow aku bilang. Kamu bisa menyanyikan lagu tradisional juga sangat luar biasa. Kagum aku sama kamu bisa mengapresiasi lagu tradisional," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING