in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Putra Pertamanya Lulus Sekolah, Komentar Soimah Justru Salah Fokus

Rabu, 29 Mei 2019 14:50 Penulis: Louvina Gita

Soimah dan Aksa, putra sulungnya. (credit: Kapanlagicom/Agus Apriyanto - Instagram.com/showimah)

Kapanlagi.com - Hari ini (29/5), putra sulung Soimah, Aksa Uyun Dananjaya dinyatakan lulus sekolah. Ibu dua anak ini pun mengunggah beberapa potret putranya usai diwisuda.

Jika biasanya orang tua memberikan doa dan ucapan yang panjang untuk anak mereka yang lulus, lain halnya dengan Soimah. Ada yang lucu dari komentarnya di hari kelulusan sang putra. Apa itu?

Sosok Soimah memang dikenal sebagai pribadi yang gemar melakukan tingkah-tingkah lucu yang mengundang gelak tawa. Tak cuma di atas panggung, Soimah juga kerap bertingkah konyol saat bersama anak-anak dan keluarganya. Keseruan itu banyak ia tunjukkan lewat instagram miliknya.

1. Berikan Ucapan

Awalnya, Soimah meng-upload foto anaknya bersama beberapa kerabat yang hadir di wisuda Aksa. Ia pun menuliskan ucapan selamat dan terima kasihnya.

"Selamat anakku @aksauyy sudah lulus, lanjutkan perjuanganmu, terima kasih simbah @maria.ngatini dan mbah Ndono,serta budhe dan pakdhe @opsiana, simbah kakung Supardal, dan saudara-saudara yang lain yang telah ikut menjaga, mendampingi, mengawasi, mendidik, merawat, hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan kalian, sekali lagi terima kasih," tulis Soimah.

2. Salah Fokus

Di unggahannya yang kedua, Soimah hanya memposting potret putranya seorang diri. Bukan memberikan ucapan selamat dan doa, Soimah justru mengomentari ekspresi sang buah hati yang datar.

"Mbok ngguyu mas @aksauyy," ujar Soimah menyarankan anaknya untuk tersenyum. Emang beda ya Soimah ini. Sekali lagi selamat ya Aksa, semoga bisa menjadi kebanggaan kedua orang tua.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING