in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rumah Khori LIDA Kebakaran Habis Dilalap Api, Ini Sederet Doa & Dukungan Para Seleb

Senin, 18 Maret 2019 10:13 Penulis: Louvina Gita

Khori LIDA (credit: Instagram.com/lida_khori97)

Kapanlagi.com - Pedangdut Khori LIDA tengah ditimpa musibah. Minggu (17/3) kemarin, kediaman penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di Indosar ini dilalap si jago merah. Lewat akun instagram pribadinya, Khori berbagi kabar ini.

Meski tak disebutkan pasti apa penyebab kebakaran yang terjadi di kawasan tempat tinggalnya ini, Khori terlihat merepost berbagai doa dan ucapan simpati dari rekan-rekan sesama artis.

1. Doa dan Dukungan

Mulai dari Rani DA3, Dila DA3, Ayudia LIDA dan Selfi LIDA kompak memberikan dukungan dan doa mereka pada pedangdut asal Jakarta itu. Dalam unggahan yang direpost Khori, Rani menuliskan, "Sayangku @lida_khori97 Sabar yaaa,, semua yg kita miliki ini hanya titipan Allah SWT semoga Khori dan keluarga di sabarkan. Sedih juga ngeliat keadaan rumahnya abiis ternakaar. Pokoknya semoga ada hikmah dibalik semua musibah ini,".

Tidak jauh berbeda dengan Rani, Dila juga memberikan ucapan duka citanya untuk Khori. "Ya Allah Ya Robbi turut berduka cita ya dek yang sabar yg kuat nanti malam kita ke gajahmada ya @lida_khori97," tulis Dila.

Di unggahan stories akun instagramnya, Selfi LIDA juga memberikan dukungannya pada Khori. "Ummi @lida_khori97 yang sabar ya. Alhamdulillah keluarga semua selamat walaupun harus kehilangan sesuatu yang berharga. Mudah mudahan Allah gantikan yg lebih baik," tutur Selfi.

Instagram.com/lida_selfi07

 

2. Ucapkan Terima Kasih

Pagi tadi, Khori pun membagikan ucapan terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah memberikan bantuan terkait musibah yang menimpa dirinya.

"Terima kasih banyak buat semua nya yang udah mendoakan dan yang sudah menyempatkan waktu datang semalam. Terima kasih atas bantuannya untuk aku dan warga masyarakat dsni yang terkena musibah. Semoga kebaikan kalian semua dibalas Allah SWT aminn," tulis Khori. Kita doakan semoga selalu diberi ketabahan ya KLovers.

(kpl/lou)

Editor: Louvina Gita


REKOMENDASI
TRENDING