in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Saling Beri Perhatian, Cita Citata Akui Tengah Dekat dengan Jordi Onsu

Jum'at, 25 September 2020 10:08 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata - Jordi Onsu (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya - instagram.com/jordionsu)

Kapanlagi.com - Belakangan ini Cita Citata dikabarkan tengah dekat dengan Jordi Onsu. Kedekatan keduanya mulai menjadi sorotan publik saat datang bersama ke ulang tahun Sarwendah beberapa waktu lalu.

Cita Citata mengatakan bahwa hubungannya dengan adik Ruben Onsu saat ini masih dalam tahap mengenal satu sama lain.

"Aku dan Jordi sama-sama single. Kalau dibilang kita nggak dekat bohong. Kita memang dekat tapi masih masa-masa pendekatan, mengenal satu sama lain," ujar Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

1. Saling Perhatian Walau Jarang Bertemu

Namun di tengah kondisi pandemi seperti ini mereka jadi jarang bertemu. "Sekarang tuh benar-benar lagi pandemi begini Jordi sibuk dengan kesibukannya, aku juga sama. Jadi memang kita dekat tapi jarang ketemu. Tapi yaudah doain aja yang terbaik," kata pelantun Sakitnya Tuh Disini.

Walau begitu mereka tetap perhatian dengan saling bertanya kabar dan Jordi Onsu juga sering mengirim makanan untuk Cita Citata.

"Tapi aku kalau dekat sama dia ya sama-sama perhatian aja masing-masing. Kayak kadang-kadang dia suka nanya kamu udah makan belum terus dia kirim makanan. Kan dia pengusaha makanan jadi kalau tiap ada makanan baru tuh selalu cobain dong," ungkapnya.

2. Jordi Onsu di Mata Cita Citata

Cita Citata pun sangat mengagumi sosok Jordi Onsu yang dewasa dan bertanggung jawab. "Dia baik banget. Jordi dewasa walaupun kita seumuran tapi dia betul-betul sosok yang bertanggung jawab dan aku mengagumi pribadinya aja," pungkas Cita Citata. 


REKOMENDASI
TRENDING