in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Setelah Gagal Menikah, Cita Citata Lebih Pilih Fokus Kerja dan Bisnis

Kamis, 24 September 2020 15:38 Penulis: Sora Soraya

Cita Citata © instagram.com/cita_citata

Kapanlagi.com - Cita Citata mengaku saat ini tidak mau terlalu terburu-buru mencari jodoh. Apakah dirinya masih trauma setelah gagal menikah dengan pria bule asal Belanda, Roy Geurts?

"Nggak ada (trauma) kita jalanin aja jangan sampai keburu-buru gitu. Karena kalau diburu-buru ya ngapain orang kita masih muda," ujar Cita Citata di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/9).

1. Cari Pasangan yang Mengerti Pekerjaannya

Penyanyi dangdut yang kini tengah dekat dengan Jordi Onsu itu mengatakan butuh pasangan yang mengerti tentang pekerjaannya. Karena saat ini dirinya sedang fokus-fokusnya mencari nafkah apalagi di tengah pandemi seperti ini.

"Yang penting cocok, yang penting nggak ngeribetin kerja. Karena aku lagi fokus kerja. Karena ini lagi bertahan hidup udah bukan cari duit lagi ya. Lagi pandemi gini nyari bertahan hidup," katanya.

2. Fokus Bangun Bisnis

Ia juga tak punya target menikah dalam waktu dekat. Selain fokus kerja saat ini targetnya membangun sebuah bisnis mulai dari pakaian hingga label musik.

"Setelah gagal (menikah) aku nggak punya target. Target aku untuk bisnis aja. Aku bisnis label musik sama artis manajemen. Aku mulai bisnis ada pajamas. Lagi mau bikin baju-baju casual untuk jalan tapi juga bisa dipakai tidur. Sekarang kan orang tidur, makan nggak ngapa-ngapain," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING