in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sang Kekasih Bakal Jadi Mualaf, Cita Citata Bangga Roy Geurts Sudah Hafal Al-Fatihah

Senin, 02 Maret 2020 12:30 Penulis: Louvina Gita

Cita Citata (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Cita Citata sudah menerima lamaran sang kekasih, Roy Geurts di awal Januari 2020 lalu. Momen lamaran itu berlangsung romantis kala keduanya berlibur di Amsterdam, Belanda.

Keputusan Cita menerima lamaran Roy sepertinya sudah melewati berbagai pertimbangan. Apalagi keduanya diketahui punya latar belakang keyakinan yang berbeda.

Namun Cita Citata akhirnya mengungkap bila pria pujaan hatinya itu bersedia menjadi seorang mualaf sebelum nantinya akan mempersunting dirinya. "Seneng banget karena dia mau convert, mau jadi mualaf. Jadi memang sudah diperlihatkan bahwa dia serius. Sekarang lagi jalan menuju ke sana," tuturnya saat dijumpai belum lama ini.

1. Hafal Al-Fatihah

Roy Geurts tampaknya sangat serius mempelajari segala sesuatu tentang Islam sebelum dirinya merubah keyakinan. Bahkan baru-baru ini Cita mengungkap bila Roy sudah hafal surat Al-Fatihah.

"Sebelum mualaf belajar terus. Proud of you babe, udah hafal Al Fatihah loh," kata pelantun Goyang Dumang itu seperti dilansir dari unggahan instagramnya (2/3).

Bukan cuma Cita Citata, tapi para followersnya juga ikut senang mendengar perkembangan Roy yang akan jadi seorang mualaf. Mereka pun banyak yang mendoakan agar keputusan Roy diberikan kelancaran.

2. Konsep Pernikahan

Meski sudah sangat serius menjalin hubungan, sayangnya Cita Citata belum mau membocorkan kapan hari bahagianya bersama Roy akan dilangsungkan. Cita hanya membocorkan sedikit mengenai konsep pernikahan yang akan digelar nantinya.

"Sebenarnya aku belum bisa ngomongin soal itu, pamali. Untuk konsep sih simpel aja, ya sekarang lagi persiapan menuju sana, nanti juga rencana nikah bakal di Indonesia karena aku sama dia cinta Indonesia," ujarnya. Well, kita doakan aja yang terbaik buat mereka ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING