in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Santer Isu Cerai Rizki DA dan Nadya Mustika Dari Hapus Foto Nikah - Tinggal Terpisah, Ini Komentar Ayah Angkat

Selasa, 25 Agustus 2020 21:10

Ayah angkat Nadya buka suara (credit: instagram/nadyamustikarahayu)

Kapanlagi.com - Sejak menikah dengan Rizki DA, nama Nadya Mustika Rahayu kerap jadi perbincangan. Kini sejak kemunculan ibu kandungnya, Ipah Saripah, netizen mulai ramai membahas soal silsilah keluarga wanita berparas cantik itu.

Belum selesai satu masalah muncul masalah lainnya. Kali ini Nadya dan Rizki diisukan bercerai gara-gara kedapatan melepas cincin kawin dan menghapus foto nikah di Instagram. Lantas bagaimana komentar Pak Warsa selaku ayah angkat Nadya terkait hal ini?

"Mohon maaf saya kan jarang lihat televisi gitu ya. Jadi belum tahu kondisi seperti itu, saya sih masih berprasangka baik dan tak mau mendengar gosip seperti itu. Intinya mendoakan anak saya saja," ujar Pak Warsa, seperti dilansir dari channel Youtube Intens Investigasi (25/08).

1. Tak Pernah Cerita Aneh-aneh

Hal serupa ternyata juga diungkapkan oleh Rini Nuraeni, kakak angkat Nadya. Sejauh ini, adiknya itu tak pernah cerita aneh-aneh apalagi perihal masalah rumah tangganya.

"Dia masih berhubungan baik kok dengan teteh, fokus dengan skripsi. Tapi nggak cerita aneh-aneh," ungkapnya.

2. Sudah Komitmen LDR

Seolah menepis isu pisah ranjang gara-gara tinggal terpisah, Warsa juga mengungkapkan kalau Nadya dan Rizki sudah sama-sama berkomitmen soal menjalin hubungan jarak jauh setelah menikah. Apalagi saat ini Nadya lagi fokus menyelesaikan kuliahnya.

"Kalau Aa Iki di Jakarta dan Nadya di sini kan memang sudah dari awal komitmen seperti itu, fokusnya menyelesaikan kuliah dulu di sini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING