in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Baru Terungkap, Ini Alasan Nadya Mustika Istri Rizki DA Tinggal dan Dibesarkan di Panti Asuhan

Selasa, 25 Agustus 2020 20:10

Nadya Mustika sempat dibesarkan di panti asuhan (credit: instagram/nadyamustikarahayu)

Kapanlagi.com - Teka-teki soal keluarga Nadya Mustika Rahayu istri Rizki Ridho semakin terkuak. Sejak menikah dengan Rizki DA, wanita berhijab itu memang kerap menjadi perbincangan netizen.

Yang terbaru, netizen bertanya-tanya soal asal-usul Nadya yang dibesarkan di panti asuhan. Lantaran tak ingin menimbulkan fitnah, kakak angkat Nadya pun buka suara.

"Almarhum bapak menitipkan Nadya di sini kepada Bapak Warsa selaku kepala panti asuhan Baitul Arief untuk bersekolah. Mungkin bapak khawatir kalau Nadya harus kos sendiri karena dia anak perempuan," ujar Rini Nuraeni, keluarga angkat Nadya.

 

1. Alasan Dititipkan di Panti Asuhan

Tak seperti tudingan netizen yang menyebut Nadya ditelantarkan, ternyata ada alasan kenapa ia dititipkan ke panti asuhan. Salah satunya karena tak mau Nadya jauh dari rumah dan kos sendirian.

"Bukan Nadya saja yang dititipkan di panti. Anak kandung bapak pun dititipkan di panti karena bapak ingin memastikan anak-anaknya aman," lanjut Rini.

2. Ibu Kandung Merasa Sedih

Kendati sudah terjawab, namun reaksi berbeda justru disampaikan oleh ibu kandung Nadya, Ipah Saripah. Ia merasa sedih lantaran sang anak harus tinggal di panti asuhan sampai ia beranjak dewasa.

"Sedih sih, pokoknya kalau dibicarakan," tutup Ipah.


REKOMENDASI
TRENDING