in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Segera Menikah, Ini Bocoran Konsep Wedding Siti Badriah Dari Pingit Sampai Gaun

Selasa, 16 April 2019 14:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Siti Badriah © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Siti Badriah bakal menambah daftar panjang artis yang melepas lajang di tahun 2019. Setelah Syahrini, dan Dhawiya, sebentar lagi giliran Siti Badriah. Nggak sedikit yang menduga Sibad bakal gelar pernikahan setelah lebaran tahun ini.

Soal dugaan itu, Sibad beri tanggapan singkat. "Ih, kepo. Masih lama coy," tukasnya saat dijumpai di Istora Senayan, Jakarta Pusat Rabu (10/4) lalu.

Meski ogah ungkap tanggal pastinya, Sibad sebutkan kalau pernikahannya ini bakal mengundang banyak orang. "Dari koleganya Papa kayaknya banyak sih. Temen aku juga pengen (diundang), banyak juga banyak deh," ujar Sibad.

 

 

 

1. Sempat Cekcok

Mengaku digelar sederhana, Sibad serahkan urusan printilan pernikahan ini sama Wedding Organizer (WO). Namun ternyata cekcok masih nggak terelakkan. "Ada ya (cekcok). Untuk pemilihan souvenir, undangan, atau band, tapi ya gitu aja," imbuh wanita 27 tahun ini.

Lebih lanjut, Sibad juga ceritakan pernikahannya bakal digelar outdoor dengan nuansa pegunungan. "Ya seperti itu biar keinginan kita aja sih kalau di gedung kan maksudnya kan gak segelebeg kan gak liat langit juga," tukasnya sembari mengkonfirmasi kemungkinan akan digelar di Puncak Bogor.

2. Gaun Pilihan

Dengan konsep outdoor, Sibad memilih gaun warna putih. "Putih sih gaun yang putih aja," ujarnya singkat. Sementara konsepnya, ia memilih konsep modern. "Modern, tapi kalau akad, Sunda," terang pelantun lagu Nasib Orang Miskin ini.

Masih soal baju pengantin, Sibad bahkan belum selesai fitting hingga sekarang. "Kalau aku sih belum selesai karena kan kalau perempuan lebih ribet kan untuk akad resepsi segala macem lebih ribet," jelasnya. Sementara pasangannya malah minta untuk ditemani fitting. "Tadinya minta temenin cuman karena aku kerja jadi gak bisa nemenin," imbuh Sibad.

3. Dipingit?

Barangkali kerjaan bisa jadi alasan untuk nggak menemani sang calon suami, tapi mungkinkah itu karena Sibad lagi dipingit juga? Soal itu Sibad nggak memungkiri.

"Kalau dipingit ketemu aa' ya mungkin tapi kalau dipingit gak kerja gak mungkin dong gak nyari duit dong gue. Tapi kata mamahnya aa', bilang ada dipingit untuk gak ketemu aa, seminggu katanya, tapi gak tahu kita jalanin aja apa kata petuah orang tua," tutup Sibad.


REKOMENDASI
TRENDING