in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Mengidolakan Rara LIDA Jadi Motivasi Hanan di Panggung LIDA 2019

Senin, 15 April 2019 18:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Hanan LIDA 2019 ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pada konser result grup 2 Top 12 LIDA 2019 di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (14/4/2019). Penampilan kedua Hanan kembali memukau seisi studio 5 Indosiar. Membawakan lagu Kehilangan, ia berhasil membuat semua juri terpesona dengan penampilannya. Bahkan Inul Daratista sampai menitikkan air mata melihat penampilannya. 

Namun pada penampilannya di konser result grup 2 kali ini, ada sesuatu untuk Hanan, ia kedatangan sosok yang sangat ia idolakan. Ialah Rara LIDA sosok yang ternyata menjadi idola Hanan sekaligus yang memotivasi Hanan menjadi peserta di LIDA 2019.

 

 

1. Kejutan Dari Rara LIDA

Pada saat akan dikomentari, ketika Hanan diminta menyanyikan lagu Resesi Dunia tiba-tiba di pertengahan lagu ada suara lain yang menimpalinya saat bernyanyi. Suara itu ternyata adalah Rara LIDA. Hanan yang tak menduga akan kedatangan sosok idolanya kaget bukan kepalang. Soalnya dia setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu dan sekaligus bernyanyi bersama idolanya. "Engga nyangka banget,  sumpah, kaget sumpah," begitu kata Hanan setelah bertemu Rara.

Ia memuji kualitas dan musikalitas Rara. "Menurut aku ya, kalau dari segi suara memang semuanya suaranya bagus. Tapi Rara ini multitalent, pejuang juga orangnya. Inilah yang membuat Hanan termotivasi untuk terus bertahan di panggung LIDA ini," kata Hanan saat kedatangan idolanya Rara LIDA.

2. Mengidolakan Rara LIDA


REKOMENDASI
TRENDING