in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Segera Menyandang Status Janda, Meggy Wulandari: Sudah Nggak Ada Julukan Pelakor

Selasa, 30 Juni 2020 16:19 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Meggy Wulandari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meggy Wulandari berharap proses perceraiannya dengan komedian Kiwil segera cepat selesai. Setelah ini dirinya pun akan menyandang status janda dengan tiga anak. Tentunya ini bukan sesuatu yang dibanggakan. Tetapi ini adalah suatu perjalanan hidup yang harus dilewatinya.

"Bukannya saya bangga, tidak ada satupun perempuan yang bercita-cita oh aku tuh pengin jadi janda. Dari kecil aku juga mimpinya bagaikan princess dengan pangeran berkuda yang membahagiakan lahir batin," ujar Meggy Wulandari saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinog, Bogor, Senin (29/6).

"Tapi kan qodarullah semua harus saya alamin ya udah dinikmatin aja. Masalah ke depannya Allah akan takdirkan saya seperti apa ya saya hanya bisa berdoa kepada Allah meminta yang terbaik, selesai," lanjutnya.


1. Sudah Tiga Bulan Nafkahi Anak-anaknya Sendiri

Karena secara agama mereka memang sudah berpisah. Sudah tiga bulan ini, Meggy Wulandari juga menafkahi ketiga anaknya sendiri. Oleh karena itu kini dirinya hanya tinggal menunggu putusan dari pengadilan.

"Kalau tidak salah saya secara agama saya sudah sah (diceraikan) karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing, sesuai dengan apa yang kami pilih," kata Meggy Wulandari.

"Kenapa saya selalu klaim saya janda udah tiga bulan loh aku menafkahi anak-anak aku (sendiri). Jadi saya janda gitu. Cuma tinggal nunggu pengesahan dari negara aja bahwa saya seorang janda," lanjutnya.

2. Lega Tak Ada Julukan Pelakor

Seperti diketahui Meggy Wulandari adalah istri kedua dari Kiwil. Setelah perceraian ini dirinya pun lega karena sudah tak ada julukan pelakor lagi untuknya.

"Iya cuma lepas beban aja sih sebenarnya karena sudah enggak ada julukan pelakor," pungkasnya.

(kpl/rhm/phi)

Reporter: Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING