in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Selain Menyanyi, Lilis Darawangi Akan Mencoba Berakting

Kamis, 15 November 2018 23:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Lilis Darawangi © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Urusan menyanyi sambil bergoyang menjadi hal yang biasa buat Lilis Darawangi. Setiap hari aktivitas jebolan Bintang Pantura ini bernyanyi di televisi maupun show off air. Terlebih lagi aksi panggungnya yang juga dihiasai oleh goyangan yang khas. Namun ia sempat merasa tidak leluasa bergoyang karena musiknya tidak mendukung.

Keadaan ini terjadi di salah satu show Dangdut Academy Asia 4 (DAA4) Top 24 beberapa waktu yang lalu. Kala itu Lilis dan Tika tampil sepanggung dengan group band Five Minutes membawakan tembang Selalu Menunggumu. "Akhirnya selesai juga. Tapi aku malam ini agak tersiksa ya," ujar Lilis usai pentas di panggung DAA4 pada Senin (12/11/2018).

"Habis nungguin kendangnya enggak bunyi-bunyi. Padahal aku sudah kangen banget mau bergoyang koplo. Duh gemes deh," katanya dengan nada genit.

"Mana sih team Indosiar ni, kok aku enggak ada kesempatan goyang koplo?" ujar Lilis menumpahkan kekecewaannya pada salah seorang kru berseragam Indosiar.

1. Bergoyang Dihadapan Kru dan Wartawan

Mengetahui Lilis kecewa karena tak sempat bergoyang, akhirnya ia dipersilakan bergoyang di hadapan kru dan wartawan yang bertugas. "Sekarang Lilis goyangnya di sini saja ya," seru salah seorang kru.

Tanpa dikomando, Lilis pun mulai tunjukkan aksinya. Ia pun bergoyang meski tak seheboh saat di atas panggung. Goyangan tanpa musik itu mendapatkan tepuk tangan meriah dari kru dan wartawan yang ada di studio 5 Indosiar.

2. Terima Tawaran Akting

Ternyata selain bernyanyi, Lilis mulai melebarkan sayapnya dengan menerima tawaran berakting. "Berakting buat aku adalah sesuatu yang baru. Kalau ditanya berat ya pasti ya, karena selama ini aku kan penyanyi bukan pemain sinetron atau film. Untuk urusan akting masih harus belajar. Semoga sutradaranya sabar ya," pinta Lilis.

Saat ditanya akan main di film atau sinetron ia enggan bicara banyak. "Ini untuk FTV, terus terang aku belum bisa cerita banyak sebelum syutingnya selesai. Nanti tunggu aja deh, kalau mau tayang aku kabari ya," katanya berteka-teki.


REKOMENDASI
TRENDING