in partnership with Indosiar
 

Mengharukan, Pemberian Nassar Membuat Selfi DA Asia 4 Menitikkan Air Mata

Kamis, 15 November 2018 16:25 Penulis: Editor KapanLagi.com
Mengharukan, Pemberian Nassar Membuat Selfi DA Asia 4 Menitikkan Air Mata Nassar dan Selfi (credit: kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal Nassar pedangdut kondang Indonesia yang memiliki suara tinggi dan merdu ini? Juri DA Asia 4 ini terkenal dengan tingkahnya yang lucu di panggung dan selalu membuat penonton studio ataupun rumah terhibur ini ternyata juga mampu membuat salah satu peserta menitikkan air mata.

Duda keren satu ini sadar akan umurnya yang tak lagi muda, ia menepati janjinya untuk memberikan sesuatu kepada Selfie dan berharap Selfi dapat menjadi orang yang sukses dan hebat dalam dunia hiburan. Nassar memberikan sebuah boneka teddy bear yang besar dan parfume kepada Selfi yang harapannya dapat menemaninya kemanapun ia tampil dan selalu ingat ke Nassar. 

Pemberian yang tulus dari penyanyi kondang ini tidak mengharapakan imbalan yang besar dari Selfi. Hal itu terbukti ketika Nassar mengatakan, "Saya tidak memaksakan Selfi untuk suka saya, saya tidak memaksakan Selfi untuk cinta saya," ujarnya dengan nada bicara yang penuh keikhlasan.

Pemberian hadiah dari Nassar untuk Selfi. (credit: youtube.com/indosiar)Pemberian hadiah dari Nassar untuk Selfi. (credit: youtube.com/indosiar)

Selfi yang sebenarnya lebih menyukai boneka Mickey Mouse dibanding boneka yang diberikan Nassar, tetapi ia tetap menerima pemberian Nassar dan merasa terharu sampai menitikkan air mata. Ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Nassar atas apresiasi, masukan dan harapannya kepada Selfi. Rasa ketulusan dan keikhlasan dari Nassar sangat dirasakan Selfi.

Pertama kalinya Selfie mendapatkan boneka besar seperti itu ia merasa senang dan terharu. Meskipun Selfie belum bisa memenuhi keinginan dan harapan Nassar, tetapi ia akan berusaha untuk mewujudkan apa yang diharapkan oleh Nassar. Penampilan Selfie yang selalu konsisten di lima kali penampilannya diharapkan selalu bertahan karena perjalanannya masih panjang.

Nassar berharap Selfi supaya konsisten dipenampilan-penampilannya, karena menurut juri DA Asia 4 ini ia merupakan bibit unggul di ajang perlombaan dangdut ini. Pesan terakhir Nassar kepada Selfi, "Semoga Selfi sampai di Grand Final, semoga dapat juara, kalo dapat juara amin alhamdulillah, kalo nggak dapat juara yang penting juara di seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya. 

Penulis: Nanda Sukma

(kpl/ind/mit/mag)


REKOMENDASI
TRENDING