in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sempat Diajak Tampil Di Konser Tunggal Didi Kempot, Denny Caknan Ungkap Penyesalan Terbesarnya

Kamis, 17 Desember 2020 10:01

Denny Caknan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sebelum tutup usia, Didi Kempot berencana akan menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 14 November 2020. Namun takdir berkata lain, pada awal bulan Mei 2020, sang maestro campur sari tersebut tutup usia dan hingga kini tampaknya konser tersebut batal digelar.

Terkait rencana penyelenggaraan konser tunggal tersebut, Didi Kempot rupanya secara langsung sempat mengajak pelantun lagu Loss Dol, Denny Caknan untuk ikut ambil bagian. Tak hanya itu, sepeninggalan almarhum, Denny Caknan juga mengungkapkan penyesalannya karena belum sempat untuk membuat karya bersama Didi Kempot.

"Itu yang buat saya menangis. Ketika beliau mau konser di GBK. Itu dia udah ngomong saya agar ikut, tapi ternyata (meninggal). Padahal waktu itu udah impian pak Didi Kempot ya Impian saya, siapa sih yang nggak mau tampil di GBK. Nggak dibayar pun saya mau," ungkap Denny Caknan saat ditemui di KLY office, Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

 

1. Belum Tahu Kelanjutannya

Denny Caknan membenarkan dirinya memang diajak langsung oleh Didi Kempot. Sedih? Pasti, karena sebelum konser akbar tersebut terselenggara, Didi Kempot sudah tutup usia dan hingga kini Denny Caknan tak tahu pasti apakah konser tersebut akan tetap digelar atau tidak.

"Emang udah ada kontak, saya di pembuka. Udah ditata, tapi akhirnya ya (meninggal). Nggak tahu bakal jadi terselenggara apa nggak," ujarnya.

 

2. Rencana Konser Tunggal

Selain itu, ketika ditanya apakah dirinya ingin mengadakan konser tunggal untuk dirinya sendiri, pria berusia 27 tahun ini tentunya sangat mau. Namun ia tak bisa membayangkan kapan impiannya itu akan terjadi.

"Semua pasti pengen, ya nunggu momen, dan pantes nggak kita di situ. Didi kempot kan legend pasti full di GBK, kalau saya kan baru muncul jadi harus banyak belajar lagi. Saya pengen dikenal bukan cuma sama orang Jawa aja tapi seluruh Indonesia," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING