in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Via Valen dan Inul Daratista Bakal Kolaborasi untuk Temukan 'The Next Didi Kempot'

Selasa, 24 November 2020 23:22

Didi Kempot / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Kolaborasi dilakukan pedangdut Via Vallen dan Inul Daratista bersama Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan untuk mencari talenta penyanyi pop jawa dan campusari lewat ajang The Next Didi Kempot. Ribuan orang terbukti sudah mengikuti registrasi audisi secara online untuk mengikuti ajang pencarian bakat ini. Audisi bakal digelar pada awal Desember mendatang.

Mengetahui ada audisi semacam itu, keluarga almarhum Didi Kempot mengaku senang dan menyambut positif. Mereka senang kalau nantinya ada sosok yang meneruskan jejak Didi Kempot.

"Kami sekeluarga merasa bangga mendapat kehormatan ini, karena karya yang diwariskan Mas Didi Kempot ternyata tidak hanya dimiliki oleh kami keluarganya, tetapi bisa dinikmati juga oleh masyarakat Indonesia, mulai 2 Desember 2020 jam 7 malam di GTV," ucap Ibu Putri, istri mendiang Didi Kempot, lewat rilis yang diterima kapanlagi.com.

1. 5 Juri Kondang

Nantinya, ada 5 juri dengan latar belakang yang unik dan catatan prestasi di bidang musik, serta pemilihan genre musik yang fokus pada jenis campursari dan pop jawa akan menyeleksi ribuan orang yang sudah mendaftar audisi.

Kelima juri tersebut yakni Via Vallen, Inul Daratista, Danang Pradana, Denny Caknan dan Nur Bayan. Dari kelima karakter berbeda tersebut diharapkan bisa melahirkan sosok yang benar-benar bisa meneruskan Didi Kempot yang sudah membawa musik campur sari hingga banyak disukai seperti saat ini.

Sosok almarhum Didi Kempot memang begitu berjasa besar dalam mengangkat musik campursari ke permukaan hingga begitu digemari oleh publik di era modern ini. Lagu-lagunya yang kebanyakan bertema galau dianggap sangat relate dengan keadaan hati para sobat ambyar.


REKOMENDASI
TRENDING