in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Bikin Netizen Baper, Akhirnya Nella Kharisma Ungkap Status Hubungan dengan Dory Harsa

Kamis, 27 Agustus 2020 10:20

Nella Kharisma - Dory Harsa (credit: instagram.com/doryharsa)

Kapanlagi.com - Nella Kharisma dan Dory Harsa memang dikabarkan punya kedekatan yang spesial. Di setiap momen kebersamaan mereka, Nella dan Dory selalu sukses bikin netizen baper melihatnya. Apalagi setelah keduanya merilis lagu Banyu Moto beberapa waktu lalu.

Chemistry Dory dan Nella dalam video klip lagu tersebut bikin banyak orang semakin berharap agar keduanya bisa benar-benar menjalin asmara. Di lansir dari kanal Youtube DUTALEMA TV, Dory Harsa dan Nella Kharisma membongkar rahasia soal bagaimana mereka membangun chemistry.

"Chemistry-nya gimana ngebangunnya, kok sampai penontonnya baper semua," tanya presenter wanita yang live bareng Dory dan Nella.

1. Saling Suka

"Gimana chemistry-nya mas?" ucap Nella Kharisma.

Sambil malu-malu, Dory Harsa kemudian menyebut bila chemistry itu bisa terbangun lantaran mereka sudah saling suka terlebih dahulu.

"Ya kalo nggak saling suka dulu ya kita nggak mungkin (bagus) chemistry-nya," jawab Dory yang kemudian tertawa.

2. Jadian 4 Bulan Lalu

Selain soal chemistry, nggak sedikit juga fans Dory Harsa dan Nella Kharisma yang penasaran soal status hubungan idola mereka. Meski awalnya tak mau menjawab, pedangdut 25 tahun itu akhirnya mengungkap jika mereka sudah jadian sejak 4 bulan lalu.

"Empat bulan yang lalu, tanggalnya nggak usah dijawab," kata Nella. Dory yang duduk di sebelahnya pun hanya bisa tertawa malu-malu setelah mendengar jawaban Nella itu.


REKOMENDASI
TRENDING