in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Mendekati Pemilu, Cita Citata: Mudah-Mudahan Pemimpin Kita Lebih Baik

Kamis, 11 April 2019 09:37 Penulis: Dhimas Nugraha

Cita Citata ©:KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini Cita Citata terlihat sangat sibuk. Pasalnya, harus sering keliling kota mengikuti rangkaian acara kampanye salah satu calon presiden. Bukan sebagai kader, namun sebagai penyanyi untuk menghibur para simpatisan dan pendukung capres tersebut.

Meski sempat kecewa karena tidak jadi manggung di Palangkaraya, selama mengikuti kampanye ini, ia juga merasa sangat senang. Bahkan ia juga mengaku bahwa itu adalah pengalaman yang luar biasa.

"Sebenarnya udah sebulan ini bukan langsung jadi kemarin Cita abis dari Palangkaraya bersama Gotik. Luar biasa sih hari ini, banyak banget tumpah ruah orang-orang di sini antusiasnya luar biasa," ungkap Cita Citata ketika ditemui di Istora Senayan, Selasa (9/4).

1. Pemimpin Lebih Baik

Meski harus mengikuti serangkaian acara kampanye, Cita Citata juga tetap bekerja sebagai penyanyi seperti biasanya. Tak hanya itu ia juga mengungkapkan bahwa rangkaian ini adalah bagian dari partisipasinya sebagai anak bangsa yang peduli dengan Indonesia.

"Kita bukan cuma sebagai penyanyi juga, tapi juga sebagai anak bangsa kita juga ikut berpartisipasi mengikuti rangkaian capres ini kan. Yang pasti sih Cita berdoa mudah-mudahan pemimpin kita lebih baik itu aja," tutur Cita Citata

2. Diajak Jadi Kader Parpol

Maraknya artis yang menjadi kader partai politik beberapa waktu ini tak membuat Cita Citata tertarik untuk terjun ke politik. Ia mengaku juga sempat ditawari oleh salah satu partai, namun ia menolak tawaran tersebut.

"Kalau di pinang sih enggak pernah, cuman kalau diajak ada beberapa. Tapi memang sebagai penyanyi Kita kan harus netral ya, karena tidak memihak capres manapun yang pasti kita cuma tugasnya menghibur aja," ungkap Cita Citata.


REKOMENDASI
TRENDING