in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sudah Resmi Bercerai, Reza Zakarya Sebut Valda Sendiri yang Minta Dipulangkan ke Rumah Orangtua

Sabtu, 13 November 2021 08:48

Valda Minta Dipulangkan ke Rumah Orangtua - Credit: instagram.com/reza_zakarya_daa

Kapanlagi.com - Rumor keretakan rumah tangga yang dialami pedangdut Reza Zakarya dengan sang istri Valda Alviana mulai terkuak bulan Agustus 2021 lalu. Saat itu ada sebuah video yang memperlihatkan momen ketika Reza menangis terisak saat jadi juri LIDA 2021. Belum diketahui alasan pasti mengapa Reza menangis.

Reza juga sudah menghapus foto pernikahan dengan wanita yang dipersuntingnya pada Januari 2021 itu. Memilih bungkam menanggapi isu tersebut, akhirnya Reza mengumumkan bahwa dirinya telah resmi bercerai dengan Valda.

Akhirnya, lewat kanal Youtube Indosiar yang ditayangkan pada Jumat (12/11), Reza memberikan konfirmasi soal kebenaran berita tersebut. Ia juga mengaku bahwa telah pisah rumah sejak Mei 2021.

Meski begitu, pedangdut yang punya cengkok khas Arab ini mengaku bahwa ia sama sekali tidak menelantarkan mantan istrinya. "Beliau diantarkan oleh adik saya, kakak saya, ayah saya, untuk pulang ke rumahnya," ucap Reza Zakarya.

1. Valda Sendiri yang Meminta

Valda Alviana Minta Dipulangkan ke Rumah Orangtua - Credit: Youtube/Indosiar

Reza kemudian juga menyebut bahwa Valda sendirilah yang meminta untuk dipulangkan. Ia menuturkan bahwa keluarganya memperlakukan Valda sebagaimana mestinya.

"Ayah saya sendiri yang nyetir mobilnya, diantarkan pulang ke ibunya (ibu Valda) dengan terhormat, karena dia memang minta pulang," ujar Reza Zakarya.

 

(kpl/ums)


REKOMENDASI
TRENDING