in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sukses Jadi Penyanyi Dangdut, Ini Alasan Lesti Pilih Bisnis di Bidang Fashion dan Kecantikan

Senin, 29 Maret 2021 18:45

Lesti (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Setelah sukses jadi seorang penyanyi dangdut, kini Lesti Kejora juga mulai merambah dunia bisnis. Hingga saat ini, kekasih Rizky Billar itu sudah memiliki 2 brand usaha yang memproduksi pakaian dan kosmetik.

Ada alasan kuat mengapa Lesti memilih 2 hal tersebut untuk dijadikan bisnisnya. "Kalo baju untuk daily itu kan memang untuk kebutuhan kita dan itu dedek rasa nggak akan mati (bisnisnya) karena semua orang pakai," tuturnya dalam POLES, (29/3).

"Dan kalo untuk kosmetik sekarang kan perempuan lagi excited sama skincare-skincare, kosmetik. Dedek ada peluang di situ dan sepertinya dedek juga bisa nih (bikin) dengan khasnya dedek sendiri," sambungnya.

1. Nyaman Jadi Penyanyi dan Pebisnis

Dengan adanya bisnis yang ia jalankan, tentu jadwal kegiatan Lesti jadi semakin padat. Namun hal itu tak terlalu membuatnya bingung mengatur jadwal. Lesti mengaku nyaman bisa jadi penyanyi sekaligus pebisnis.

"Kalo dipikirin doang emang agak ribet ya. Tapi seiring dengan berjalannya waktu karena memang dijalankan dijalan ini, dedek nyaman di kondisi seperti ini (jadi penyanyi dan pebisnis). Karena memang semua kan mimpi dedek, keinginan dedek," ujarnya.

2. Punya Tim yang Solid

Lesti juga tidak begitu khawatir akan kesulitan menjalankan bisnisnya. Karena sudah ada orang-orang hebat di bidangnya yang selalu siap membantu.

"Dedek juga nggak khawatir karena punya tim yang solid, tim yang oke pada bidangnya. Jadi dedek udah nggak khawatir lagi mikirin ntar takut keteteran atau segala macam. Jadi semua sudah berjalan dengan terkoordinir, dedek tinggal menjalankan, tinggal support mereka gitu," pungkasnya.

Lesti juga punya keinginan untuk membuat bisnis baru lho KLovers. Kira-kira apa ya? Yuk cari tahu jawabannya di POLES (Kepoin Lesti) di Vidio.com. Jangan sampai kelewatan.


REKOMENDASI
TRENDING