in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Kejora Sempat Ingin Pulang Saat Ikut Kompetisi Dangdut Academy, Ini Alasannya

Jum'at, 26 Maret 2021 14:23

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Kesuksesan Lesti Kejora kini tak perlu diragukan lagi. Setelah berhasil jadi juara Dangdut Academy musim pertama, nama Lesti pun semakin melejit. Kini ia pun jadi salah satu pedangdut yang populer berkat karya-karyanya.

Baru-baru ini Lesti kembali mengenang masa-masa perjuangannya saat masih berkompetisi di D'Academy. Ia pun mengungkapkan jika dirinya sempat ingin menyerah dan pulang saat masih dikarantina.

1. Komunikasi Dibatasi

Lesti menyebut ada satu momen di mana ia merasa sangat merindukan kedua orangtuanya. Apalagi saat itu komunikasinya dengan keluarga dan orang-orang di luar asrama sangat dibatasi.

"Ada satu momen dedek pengen banget pulang, kangen sama bapak sama mama. Kalo dulu sama sekali nggak boleh pegang hp," ujarnya seperti dilansir dari POLES (Kepoin Lesti),(25/3).

"Terus mulai 10 besar pindah ke asrama ada jenguk gitu orangtua, tapi cuma satu jam itu hari Minggu. Dan itu ditemenin sama ibu asrama, jadi nggak bisa terlalu bebas. Dulu ketat banget," sambung pelantun tembang Egois itu.

2. Perasaan Campur Aduk

Namun tekadnya untuk bisa terus belajar tak mudah goyah hanya karena rasa rindunya itu. Terus melanjutkan perjuangan, Lesti akhirnya keluar sebagai juara pertama D'Academy. Lesti mengaku perasaannya campur aduk saat diumumkan jadi pemenang.

"Nggak nyangka, campur aduk seneng banget. Di usia segitu dedek udah dikasih kesempatan memenangkan ajang besar dan kompetitornya udah pada dewasa-dewasa semua. Itu kayak yang seneng banget lah, nggak kebayang senengnya gimana. Nggak bisa diungkapkan," kenangnya.

Masih penasaran sama cerita dari Lesti? Yuk langsung nonton POLES (Kepoin Lesti) di Vidio.com ya. Tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB, jangan sampai kelewatan.


REKOMENDASI
TRENDING