in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dijadikan Pembelajaran, Cara Lesti Kejora Tanggapi Nyinyiran Netizen

Jum'at, 19 Maret 2021 12:28

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Menjadi seorang publik figur tentu membuat Lesti Kejora sudah terbiasa menghadapi berbagai komentar dari netizen. Mulai dari yang positif sampai negatif sekali pun. Namun Lesti menganggap komentar miring atau nyinyiran orang lain sebagai sebuah pembelajaran.

"Menurut dedek sih kita digibahin sama orang jadinya kita tahu hal yang kita kerjakan, kita lupa, kita nggak ngeh, jadinya kita belajar untuk tidak seperti itu. Karena nggak mungkin ada asap kalo nggak ada api" katanya seperti dilansir dari POLES, (18/3).

"Hikmahnya di situ sih, ada pelajaran dari gibahan orang tentang kita. Syukur-syukur kalo kita nggak melakukan hal itu. Tapi kalo memang bener seperti itu berarti harus lebih aware lagi sama diri sendiri," sambungnya.

1. Resiko Pekerjaan

Lesti sendiri menyadari, pekerjaannya di dunia entertain tentu membawa resiko tersebut. Kekasih Rizky Billar itu juga punya cara untuk mencegah komentar miring menyerang dirinya.

"Karena dedek ini kan kerja di dunia entertain, di mana dilihat sama orang. Jadi lebih ke menjaga diri, menjaga sikap, banyak belajar lah intinya," ujarnya.

"Karena banyak banget yang ngomongin dedek tuh, 'pakek hijab kok kayak gitu'. Dari situ sedikit-sedikit dedek belajar, kenapa mereka bisa ngomong gitu ya karena dedeknya juga," imbuh Lesti.

2. Lebih Jaga Sikap

Pedangdut 21 tahun ini pun berupaya untuk selalu menjaga perilaku dan belajar dari kesalahan untuk meminimalisir adanya nyinyiran netizen.

"Supaya orang-orang nggak ngomongin dedek tuh berarti dedek harus lebih jaga sikap, jaga diri, perilaku, etika dedek harus lebih dijaga lagi," tegasnya.

Well, kalau kalian masih penasaran dengan cerita Lesti, jangan sampai kelewatan POLES (Kepoin Lesti) ya KLovers. Tayang setiap hari Senin dan Kamis pukul 17.00 WIB di Vidio.com.


REKOMENDASI
TRENDING