in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti Akhirnya Buka-bukaan Soal Isu Nangis di Nikahan Mantan - Tudingan Selingkuh

Kamis, 18 Maret 2021 19:18

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Nama Lesti sempat ikut ramai jadi perbincangan ketika sang mantan kekasih, Rizki DA menikah pada 17 Juli 2020 lalu. Apalagi kala itu Lesti juga hadir sebagai salah satu tamu undangan. Berbagai isu kemudian ikut berkembang.

Mulai dari tudingan selingkuh hingga ada kabar yang menyebut kalau Lesti menangis ketika datang ke nikahan Rizki. Baru-baru ini Lesti pun akhirnya buka-bukaan membahas mengenai kedua hal tersebut.

1. Dituduh Selingkuh

"Orang ngegibahin dedek tuh dulu katanya putusnya (sama Rizki DA) karena dedek selingkuh, dedek nggak baik. Padahal kan kenyataannya orang nggak tahu. Karena yang ngejalanin dedek, yang tahu semuanya dedek dan pasangan dedek saat itu," cerita Lesti dalam episode POLES (Kepoin Lesti), (18/3).

"Itu sih menurut dedek (gibahan) yang nggak masuk akal. Dengan kondisi dia nggak tahu apa-apa tapi seolah-olah dia tahu semua tentang dedek. Apalagi dedek sama sekali tidak melakukan hal itu," sambungnya.

2. Lesti Nangis?

Tak hanya soal tudingan selingkuh, Lesti juga mengaku kalau dirinya pernah disebut-sebut menangis saat datang ke nikahan mantan.

"Sama waktu itu dibilangnya dedek dateng ke nikahan mantan dedek nangis. Padahal dedek nggak nangis," ucapnya.

"Karena waktu itu rame banget. Dibilangnya dedek nangis blablabla. Tapi pada saat dedek dateng ke nikahan mantan dedek nggak nangis," tegas pedangdut 21 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING