in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Rela Sewa Baju Seharga 50 Ribu, Hal Ini yang Bikin Lesti Kejora Bertekad Ikut Audisi Dangdut

Kamis, 25 Maret 2021 19:30

Lesti Kejora (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Dalam episode terbaru POLES (Kepoin Lesti), Lesti Kejora mengenang masa-masa saat dirinya masih berjuang di audisi Dangdut Academy. Dari semua pengalaman menarik yang ia jalani, salah satu yang tak terlupakan adalah saat dirinya harus keliling mencari baju untuk audisi.

"Kan diminta untuk bawa baju yang pantas untuk audisi. Karena memang kondisinya dedek nggak punya baju, akhirnya pas di Bandung dedek nyari-nyari ke salon-salon gitu terus akhirnya dapet baju itu disewain harganya 50 ribu," kenang Lesti.

1. Ubah Perekonomian

Lesti mengaku sangat bersemangat ketika ikut audisi kala itu. Keinginannya untuk terus belajar dan mengubah nasib keluarga jadi motivasi kuatnya memberanikan diri berjuang di ajang pencarian bakat.

"Ya dedek excited banget, pengen banget ikut audisi. Karena dedek pengen mencari pengalaman, yang kedua kalo memang ada rejeki dedek pengen mengubah dari segi perekonomian keluarga," tutur pedangdut 21 tahun itu.

"Banyak banget cita-cita yang dari situ tuh dedek bener-bener (berharap) siapa tau ini memang jalannya gitu," imbuhnya.

2. Sukses Sampai Sekarang

Harapannya untuk bisa mengubah perekonomian keluarga pun ternyata bisa terwujud. Kini ia berhasil jadi salah satu penyanyi dangdut populer yang banyak dikagumi fans.

"(Mikirnya) yang penting dedek belajar aja dulu, cari pengalaman aja dulu. Mau lolos atau nggaknya itu bonus lah. Alhamdulillah dikasih kesempatan sampai sekarang," pungkasnya.

Kalau kalian masih penasaran dan pengen ikutan mengenang masa-masa perjuangan Lesti saat masih audisi, yuk langsung aja nonton POLES di vidio.com. KLovers bisa terus tahu seputar kehidupan Lesti di POLES yang tayang setiap hari Senin dan Kamis. Stay tune ya!


REKOMENDASI
TRENDING