in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dipertemukan dengan Rizky Billar, Lesti Kejora: Ini Jawaban Doa Dedek

Senin, 22 Maret 2021 19:01

Lesti - Rizky Billar (credit: instagram.com/lestykejora)

Kapanlagi.com - Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah dapat banyak dukungan bahkan sebelum keduanya benar-benar berpacaran. Saat bertemu untuk pertama kalinya, Billar dan Lesti berada dalam kondisi yang sama. Yaitu sama-sama ditinggal menikah oleh orang yang pernah dekat dengan mereka.

Kala itu Lesti pun sama sekali tak menyangka jika dirinya dan Rizky Billar bisa punya hubungan spesial seperti sekarang.

"Nggak (nyangka) sama sekali. Karena ya siapa sangka gitu. Maksudnya, dedek kondisinya lagi asik dengan diri sendiri, terus dedek juga ada temen deket. Justru saat itu dedek nggak mikirin ke arah situ, punya pacar, punya pasangan, nggak," tutur Lesti.

1. Ada Rasa Khawatir

Selain belum punya keinginan mencari pasangan, Lesti juga mengaku kalau masih ada rasa khawatir untuk membuka hati pada orang lain kala itu.

"Kalo kekhawatiran dedek membuka hati ya normal mungkin ya. Apalagi dedek kan punya story yang lumayan nggak baik juga di masa lalu, jadi kekhawatiran atau ketakutan itu pasti ada," ujarnya.

2. Jawaban Doa Lesti

Walaupun tak pernah ia sangka bisa sampai pacaran, kini Lesti menganggap kalau pertemuan dan kehadiran Rizky Billar adalah sebuah jawaban dari doa-doanya.

"Tapi pada akhirnya ini jawaban doa dedek sih kayaknya yang diijabah sama Allah. Allah begitu cepat menggantikan dengan yang terbaik insyaAllah," pungkasnya.

Hayo siapa yang masih penasaran sama cerita Lesti seputar hubungannya dengan Rizky Billar? Yuk tonton selengkapnya di POLES (Kepoin Lesti) yang tayang di Vidio.com setiap hari Senin dan Kamis. Stay tune ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING