in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tak Ada Kepastian Kapan Akan Menikah, Rizky Billar Mengaku Belum Melamar Lesti

Kamis, 28 Januari 2021 16:15

RIzky Billar - Lesti © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti semakin hari tampak semakin mesra. Belum lama ini juga Rizky Billar tampak mengunggah sebuah video di channel YouTube pribadinya yang berisi cuplikan dengan suara voice-over darinya untuk Lesti yang terdengar romantis serta puitis.

Tentu hal ini semakin membuat para fans yang menyebut diri mereka Leslar semakin penasaran dan menggebu-gebu ingin idolanya segera naik ke pelaminan. Bahkan juga sempat terdengar kabar bahwa keduanya sudah lamaran, namun Muhammad Rizky Billar sendiri justru membantah kabar tersebut.

"Nggak ada lamaran. Saya nggak mungkin dong mengada-adakan cerita yang nggak ada. Kalau ada pasti saya akan bilang," ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini.

1. Serius dengan Lesti

Tak hanya itu, bahkan sahabat Dinda Hauw ini juga mengaku belum ada persiapan apapun seputar kabar yang mengatakan mereka akan segera menikah. Meski begitu, ia tetap mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan pelantun lagu Ku Lepas Dengan Ikhlas tersebut memang serius.

"Sejauh ini belum ada persiapan apa-apa, tapi kita memang hubungan lanjut ke lebih serius cuma belum ada rencana next step yang kita lakukan," ujarnya.

2. Tegaskan Cuma Hoax

Selain itu, Rizky Billar juga membantah anggapan dari para fans yang mengatakan dirinya dengan Lesti sudah bertukar cincin. Pesinetron berusia 25 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya tak akan menutupi sebuah kabar apabila memang kabar tersebut benar adanya.

"Itu kan kata fans, tapi yang tahu kan saya sama Lesti. Yang ngejalanin juga kita. Ya mungkin ada orang yang nebak-nebak," ucapnya.

"Kalau untuk pertunangan secara agama pun kalau ada emang disarankan untuk menutupi, tapi kalau saya pribadi ditanya sudah atau tidak saya jawab apa adanya, belum," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING