in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lesti dan Rizky Billar Berikan Aksi di Mega Mini Series 'KULEPAS DENGAN IKHLAS', Jangan Sampai Baper Ya!

Selasa, 19 Januari 2021 15:59

Lesti dan Rizky Billar (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Berawal dari sama-sama ditinggal menikah hingga dijodoh-jodohkan, kini Lesti dan Rizky Billar kerap menjadi sorotan publik dengan kemesraan dan keromantisan yang mereka tunjukkan, bahkan keduanya pun dikabarkan akan segera menikah.

Kisah perjalan cinta Lesti dan Rizky Billar ini membuat keduanya harus beraksi di Mega Mini Series sebaagai bentuk spesial di awal tahun 2021. Ya, dalam Mega Mini Series yang berjudul 'KULEPAS DENGAN IKHLAS' Lesti dan Rizky Billar bahkan membuat para Leslar baper menontonnya.

1. Tayang Perdana

Kisah yang dinanti-nantikan telah tayang perdana di Indosiar pada Senin (18/1) kemarin pukul 18.30. Ngga berdua, Lesti dan Rizky Billar juga beradu akting dengan sejumla bintang kenamaan seperti dengan Fadil Joan, Anna Shirley, Miranty Dewi, Denny Marti dan spesial lagi ada Rara LIDA.

Seperti diketahui bahwa Lesti dan Rizky Billar juga pernah menjadi pasangan terkiyut di ajang Kiss Award 2020 lalu. Dengan begitu, dibuatlah Mega Mini Series KULEPAS DENGAN IKHLAS yang diproduksi oleh Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad.

2. Cerita KULEPAS DENGAN IKHLAS

Pada Mega Mini Series 'KULEPAS DENGAN IKHLAS' menceritakan sebuah kejadian yang di mana Lesti merupakan seorang make up artis yang mengangumi sosok selebgram yaitu Kevin (Fadil Joan). Saat itu, Lesti pun menjadi make up Kevin namun di tengan perjalan Lesti bertabrakan dengan Reza Rizky Billar yang ining menemui kekasihnya, Sarah (Elina Joerg).

Lanjutnya, drama terjadi Rizky Billa yang kesal terhadap Lesti terdapat Menur (Rara LIDA) adik kandung Lesti yang mencairkan suasana pertengkaran keduanya. Setelah itu, cerita yang terus bergulir ada perasaan rasa benci hingga muncul di antara hati Lesti dan Reza.

Pada cerita tersebut, konflik terus bermunculan di tiap episode Mega Mini Series LESLAR 'KULEPAS DENGAN IKHLAS'. Nah, jangan sampai ketinggalan mega mini series ini.


REKOMENDASI
TRENDING