in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Takut Sama Cowok, Nassar Selalu Main dengan Perempuan dan Dikatain Bencong Sejak SD

Jum'at, 28 Februari 2020 09:28 Penulis: Sora Soraya

Nassar @ KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nassar dikenal sebagai salah satu pedangdut bersuara emas yang selalu kocak dan menghibur penonton. Dengan gaya ngondek-nya yang khas, mantan suami Musdalifah ini tak pernah berhenti membuat orang-orang tertawa dan senang melihat penampilannya di layar kaca.

Di tengah-tengah jadwalnya yang begitu padat, Nassar pun baru saja membuat konten video bersama Gilang Dirga di channel YouTube-nya, Adiez Gilang. Di sanalah Nassar buka-bukaan soal masa lalunya yang ternyata begitu takur berteman sama cowok.

Enggan dekat dengan cowok yang selalu kasar padanya, nggak heran mengapa Nassar lebih suka berteman dengan anak-anak perempuan di sekolah. Gara-gara hal tersebut, ia mengaku sudah diolok-olok hingga dipanggil 'bencong' sejak masih duduk di bangku SD.

1. Selalu Berteman dengan Perempuan

"Pertama bergaul (berteman) itu dari kelas 4 SD saya sudah bergaul bunda. Semua teman aku perempuan bunda," tutur Nassar menjawab pertanyaan Gilang Dirga dalam segmen videonya, Bunda Dona Show.

Mendengar pertanyaan Nassar, Gilang yang semakin penasaran pun kembali bertanya, "Kenapa sih pilih perempuan?"

"Karena menurut aku laki-laki itu jahat. Karena kan dia itu suka mukul, suka ini, pokoknya jahat deh," jawab Nassar mengenang masa lalunya. Ia juga mengaku tak pernah membalas sikap kasar teman laki-lakinya di sekolah karena takut.

"Ya nggak lah, aku kan takut. Aku pasrah aja. Nggak pernah (berantem), karena aku tuh harus menjaga ini aku, kulit," jawab Nassar sembari bercanda.

2. Masa Kecil Nassar

Berusaha menggali info soal masa lalu Nassar, Gilang kembali bertanya soal masa kecilnya. Ia penasaran seperti apa Nassar saat masih kecil, kebiasaan apa yang suka dilakukan hingga pertanyaan soal hobi berantem yang biasa dilakukan anak cowok.

"Aku nggak main berantem-beranteman bunda, aku nggak main apa (manjat pohon). Aku setiap olahraga bola, aku nggak bisa. Karena aku takut kelempar bola. Terus kalau aku main basket aku nggak bisa, karena kalau misalnya nggak masuk (ke ring) takutnya bolanya ke aku. Pokoknya aku tuh mainnya nggak jauh dari permainan kuwuk (bola bekel)," jawab Nassar.

3. Sering Dibully & Dikatain Bencong

Gara-gara sikapnya itu, Nassar pun mengaku sering diolok-olok dan dibully teman-temannya. Ia bahkan sampai dipanggil bencong oleh beberapa orang temannya di sekolah.

"Iya (sering dibully). Oh bukan kayak perempuan aja, kayak bencong, kayak banci, wah segala macem bunda. Tapi kalau aku nggak peduli, karena menurut aku kalau orang ngatain aku berarti orang itu suka sama aku," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING