in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tepis Isu Bercerai Karena Saling Unfollow dengan Sang Istri, Begini Penjelasan Ridho DA

Rabu, 16 Februari 2022 08:30

Ridho DA unfollow istri di Instagram © instagram/da2_ridho

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga penyanyi Ridho Syafarudin atau lebih dikenal Ridho DA dengan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya saudara kembar Rizki DA itu diketahui sempat unfollow akun Instagram Syifa. Tak cuma itu, ia juga menghapus sejumlah foto bersama sang istri di Instagram-nya.

Terkait unfollow dan menghapus foto-foto di Instagram, Ridho menjelaskan itu hanya sekedar prank dilakukan oleh Syifa kepada suami tercinta yang tengah berulang tahun ke-25. Malahan, bukan hanya unfollow, tetapi Instagram Ridho juga di-block sang istri.

"Nah, kalo itu unfollow-unfollow itu membuat surprise terus membuat Ido (sapaan Ridho) marah kalo dia unfollow, bukan unfollow, malah diblok," kata Ridho di gedung RRI, Jakarta Pusat, Senin (14/2/2022).

1. Rapikan Feed Instagram

Kemudian, terkait menghapus foto-foto di feed Instagram, Ridho menyebut hal itu sudah lama ia lakukan. Pasalnya, ia berniat ingin merapikan akun feed Instagramnya tersebut. Bahkan, ketika menghapus foto-foto di Instagram, Ridho juga melibatkan sang istri.

"Untuk ngapus foto itu udah lama, bahkan dia (Syifa) yang ngapus foto Ido karena Ido mau ngerapihin Instagram. Jadi dibantuin sama dia tinggal empat atau lima gitu. Akhirnya mau ulang tahun dia mau nge-prank gitu, di-block lah Ido," kata Ridho.

"Kan otomatis kalo memang block-nya sudah dibuka itu following-nya terlepas. Jadi dia follow nggak ngomong ke Ido, jadi kelihatan nggak di follback. Jadi itu sih masalahnya. Sebenernya mau kasih surpraise, terus foto-fotonya dihapus. Tapi, reel feed yang di sebelahnya itu masih ada. cuma berandanya aja dibersihin," tambah Ridho.

2. Pastikan Rumah Tangganya Baik-Baik Saja

Setelah kejadian itu, Ridho langsung mendapat cibiran dari netizen. Ia dianggap tidak bisa mempertahankan rumah tangganya seperti saudara kembarnya Rizki yang bercerai dengan Nadia. Ridho menegaskan, rumah tangganya saat ini baik-baik saja.

"Jadi merasa Ido yang dipojokin banget gitu padahal kan Syifa buat prank. Akhirnya kan dia kan 'yank buat video klarifikasi aja ya' 'nggak, nggak usah lah'. Akhirnya posting Instastory (klarifikasi) kita baik-baik aja. Akhirnya dia ngerasa nggak enak banget kan karena ulah nya Syifa jadi Ido udah dipojokin. Ido juga baca komennya nggak enak banget apa segala macem disangkut pautkan dama yang udah, udah," katanya.

3. Kaget Sekeluarga

Bukan cuma itu, sejak kejadian itu juga keluarga Ridho maupun Syifa sempat kaget mendengar kabar keretakan rumah tangganya. Bahkan, ia sempat ditelpon keluarganya untuk menanyakan hal tersebut.

"Keluarga ido juga, 'Wah kenapa, kenapa?' Ada akun gosip udah yang asal buat editan isinya apa. Sampe keluarga keluarga sampe nelpon lah kenapa nanyain, kita baik-baik aja, harmonis, baik baik aja," kata Ridho.

4. Paksa Istri Makan Bekas Jilatan

Sebelumnya, Ridho juga sempat jadi perbincangan warganet. Pasalnya ia sempat mengunggah video ketika memaksa istrinya, Syifa Aisyah Fauziah untuk makan makanan bekas jilatannya.

Tentunya hal ini memunculkan pro dan kontra di dunia maya. Bahkan, tak sedikit komentar pedas netizen yang membanjiri postingan tersebut.

5. Hanya Bercanda

Saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, (24/1) Senin sore, Ridho sempat tak mau berkomentar. Namun ia menegaskan bahwa hal itu hanya bentuk candaan antara dia dan sang istri.

"No comment aja lah. Itu bercanda aja. Bentuk candaan kita," ucap pedangdut saudara kembar Rizki DA ini.


REKOMENDASI
TRENDING