in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Terobsesi Member Blackpink, Lucinta Luna Lakukan Operasi Plastik di Korea Selatan

Senin, 01 April 2019 20:22 Penulis: Kistin Septiyani

Lucinta Luna © instagram

Kapanlagi.com - Lucinta Luna dikabarkan akan kembali menjalani prosedur operasi. Hal ini disampaikan langsung oleh sang sahabat, Barbie Kumalasari. Lucinta akan menjalani prosedur bedah plastik tersebut di Korea Selatan.

Menurut Barbie Kumalasari, operasi plastik ini dilakukan karena Lucinta sangat ingin terlihat cantik bak boneka. Ia juga menyatakan bahwa sang sahabat ini sangat terobsesi dengan para anggota Blackpink, salah satu girlgroup asal negeri gingseng itu.

 

1. Dilaksanakan Bulan Ini

Barbie Mengungkapkan rencananya, operasi tersebut akan dilakukan Lucinta Luna di Korea Selatan usai ia kembali dari Moskow. Barbie Kumala Sari pun akan turut dalam penerbangan ke Korea Selatan tersebut.

"Dia (Lucinta Luna) lagi ke Rusia sekarang. Dia lagi syuting video klip terus apa namanya, nanti pulang gue sama-sama mau ke Korea tanggal 26 April. Lucinta mau operasi wajah pengin tirus katanya," ujar Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019), dikutip dari Liputan6.com.

2. Syuting Video Klip BONEKA KW

Menurut penuturan Barbie Kumalasari, Lucinta Luna sangat ingin terlihat seperti Boneka. Pasalnya, hal ini akan menunjang video klip single mereka berdua yang berjudul BONEKA KW.

"Habis operasi, rencananya nanti habis lebaran mau syuting video klip 'Boneka KW' itu di luar negeri," ujar Barbie Kumalasari.

Tak hanya itu, Barbie Kumalasari berencana melakukan pengambilan gambar untuk video klip ini di luar negeri. Namun, hingga kini ia belum mengungkapkan negara mana yang ia pilih sebagai lokasi pengambilan gambar bersama Lucinta Luna.


REKOMENDASI
TRENDING