in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tetap Berkarya di Tengah Pandemi, Yendri Kim Dirikan Rumah Produksi dan Tulis Lagu Untuk Lesti

Rabu, 22 Juli 2020 11:26 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Yendri Kim © instagram.com/yendrikim dan Lesti © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Di tengah segala keterbatasan akibat Pandemi Covid-19, penyanyi jebolan Liga Dangdut Indosiar 2018, Yendri Kim tetap mengeluarkan ide-ide baru. Meskipun tak ada jadwal manggung, tetapi produktif.

Ya, Yendri Kim baru saja mendirikan sebuah rumah produksi bernama MDA PRODUCTION. Selain itu, dia juga rajin menulis lagu baru. Lagu itu pun bakal didendangkan oleh si cantik Lesti.

 

1. Judulnya Masih Rahasia

Baru-baru ini, Yendri Kim menuliskan lagu baru untuk Lesti Kejora. Lagu tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat ini. Sayang, Yendri Kim masih merahasiakan judul lagu yang bakal dinyanyikan oleh Lesti tersebut.

2. Banyak Tawaran

"Yendri Alhamdulillah, sekarang udah mulai banyak tawaran-tawaran. Yendri juga sekang bikin lagu buat Lesti, nanti nggak lama lagi lesti ngelurain lagu itu judulnya masih rahasia. Itu Yendri yang ciptain buat Lesty, udah tanda tangan kontrak lima tahun," kata Yendri Kim saat dihubungi Kapanlagi.com, Selasa (21/7/2020).

3. Tulis Lagu Untuk Dewi Perssik

Di luar bernyanyi, Yendri Kim mengaku mendapat banyak tawaran menulis lagu. Selain Lesti, ada juga penyanyi dangdut papan atas di Tanah Air yang ingin menyanyikan lagu karya Yendri Kim, yaitu Dewi Perssik.

"Yendri sekarang ini selain nyanyi bisa sebagai penulis lagu. Sudah banyak tawaran kayak Dewi Persik juga mintain aku bikin lagu. Tapi ada beberapa yang dah aku kirim tapi belum di-acc Dewi Perssik," katanya.

4. Totalitas Berkarya

Meskipun kesibukan cukup padat, apalagi ada rumah produksi di Bangka, akan tetapi semua yang dikerjakan Yendri Kim tidak setengah-setengah.

"Yendri sekarang berkarya bikin lagu, Yendri tetap fokus di nyanyi. Yendri nggak mau (yang dikerjakan) setengah-setengah, PH-nya. PH kita udah resmi, udah legalitas," tutup Yendri Kim.


REKOMENDASI
TRENDING