in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Uut Permatasari Unggah Foto Lawas Sang Suami, Dulu Kurus Kini Makin Berisi

Senin, 13 Juli 2020 13:46

Uut Permatasari dan suami ©instagram.com/uutpermatasari

Kapanlagi.com - Uut Permatasari mengunggah sebuah foto lawas di instagramnya. Bukan fotonya, melainkan foto keluarga dari sang suami. Di situ terlihat suami Uut, Tri Goffarudin Pulungan berdiri di belakang kedua orangtuanya bersandingan dengan sang kakak yang juga seorang polisi.

Foto itu diabadikan oleh Uut saat ia sedang mengadakan pengajian untuk mendiang ibu mertua. Dan ketika melihat foto suaminya beberapa tahun lalu, ia pun tak kuasa untuk tak mengabadikannya. Apalagi di foto itu suaminya tampak masih kurus.

"Tadi habis pengajian di rumah almarhumah mama mertua tercinta,lalu saya melihat foto keluarga dan mas tri badannya kuyusss banget (thn 2008) dan sekarang nyemblukkk banget," tulis Uut Permatasari di instagramnya.

 

1. Tak Masalah Gendut

Uut Permatasari juga mengungkapkan perasaannya kepada sang suami. Ia tak peduli meski saat ini suaminya itu kini lebih berisi. Baginya, tak masalah gemuk asal tetap menjadi suami yang baik.

"Ora popoo mas garwo (Gak papa mas suami) nyemblukkk alias endut, sing penting (yang penting) jadi imam yang baik, berakhlak yang baik, bertanggung jawab, dan mencintaiku lahir batin!!!,"ujar pedangdut asal Jawa Timur ini.

2. Bukan Cinta Fisik

Bagi pedangdut 38 tahun ini, ketampanan fisik bukanlah menjadi sebuah acuan. Meski kini suaminya sudah banyak berubah dari dirinya yang dulu, nyatanya Uut justru makin cinta.

"Sebab aku mencintaimu bukan karena melihat fisik melainkan aku mencintaimu karena Allah Ta’allaa (ana uhibbuka fillah)," tukasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING