in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Viral Sindiran Pedas Putri Iis Dahlia Tentang Wanita Nangis di Nikahan Mantan, Bahas Lesti?

Rabu, 22 Juli 2020 07:15

Lesti Kejora dan Juwita Salshadilla / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Pedangdut muda, Rizki DA dan Nadya sukses mencuri perhatian khalayak ramai. Alasannya tak lain karena di hari pernikahannya, Lesti Kejora juga tampak hadir. Seperti diketahui, Rizki dan Lesti sempat menjalin hubungan asmara yang cukup serius, bahkan hampir menikah. Nahas, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Salah satu momen yang mencuri perhatian netizen adalah ketika Lesti memeluk ibunda Rizki. Pada kesempatan itu, keduanya terlihat menangis, entah karena sedih atau bahagia terharu.

Tak lama setelahnya, Juwita Salshadilla putri dari Iis Dahlia menuliskan beberapa cuitan tentang seorang wanita yang menangis saat datang ke nikahan sang mantan. Pada cuitannya, Salsha memang tak menyebutkan nama, namun netizen sudah menduga jika cuitannya itu ditujukan untuk menyindir Lesti.

 

 

1. Sindir Wanita Nangis di Nikahan Mantan

Cuitan Salsha sendiri bisa dibilang cukup pedas. Jika hal itu terjadi di hari penikahannya, Salsha bahkan dengan tegas mengaku bakal mengusir mantan dari suaminya tersebut.

"Kalau misalnya mantannya laki gue dateng ke nikahan gue terus menangis di pelaminan pas salaman, gue usir langsung jujur. Udah gue lagi menikmati wedding day, lu dateng nangis-nangis. Sehat lu?" tulis Salsha pada cuitannya.

2. Kekesalan Salshadilla

Tak berhenti sampai situ saja, Salsha lantas menuliskan sebuah cuitan lain untuk menegaskan kekesalannya. Tentu saja cuitan-cuitan Salsha tersebut langsung ramai jadi buah bibir netizen.

"Paling kesel banget sama mantan-mantan yang belum move on tapi dateng ke nikahan mantannya kalau diundang. Cuma bikin drama nangis-nangis dan nggak mikirin pasangan sah-nya. Pengen tak hiiih!" sambung Salsha.

3. Hapus Tweet

Mengetahui cuitannya mengundang pro dan kontra, Salsha memutuskan untuk menghapusnya. Namun beberapa akun gosip rupanya sudah berhasil mengabadikan cuitan-cuitan Nadya tersebut dan mengunggahnya ulang.

"Gue delete aja lah tweet yang tadi. Kesel banget banyak yang nggak paham kalau respecting other people's spouse itu penting mau lo siapanya juga," tutup putri dari Iis Dahlia tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING