in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sering Jadi Teman Curhat, Irfan Hakim Ungkap Putusnya Lesti dan Rizki DA

Selasa, 21 Juli 2020 15:36

Irfan Hakim - Rizki DA - Lesti ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pernikahan pedangdut Rizki DA dengan Nadya cukup menghebohkan publik. Pasalnya, keduanya pun jarang sekali pamer kemesraan di sosial media. Dan pernikahan mereka ini semakin menjadi sorotan karena sebelum menikah Rizki sempat menjalin hubungan dengan Lesti

Selain itu juga, kedatangan Lesti di pesta pernikahan Rizki dan Nadya beberapa waktu lalu juga menunjukkan bahwa meski putus, keduanya masih tetap berteman baik. Namun, masih banyak yang belum tahu penyebab aslinya kenapa hubungan mereka bisa kandas. Dan salah satu orang yang tahu adalah Irfan Hakim. 

 

1. Tempat Curhat Lesti dan Rizki

Saat diundang di acara Rumpi belum lama ini, Feni Rose sebagai host pun bertanya kepada Irfan Hakim. Irfan yang mengaku tak diundang di pernikahan Rizki dan Nadya pun mengatakan bahwa Lesti dan Rizki sering curhat kepada dirinya.

"Gak diundang aku, beneran. Tapi ya aku tuh termasuk orang yang tempat dicurhatin sama banyak orang. Termasuk mereka juga. Rizkinya curhat, Lestinya curhat," kata Irfan Hakim. 

2. Alasan Kenapa Putus?

Semakin penasaran, Feni Rose pun kembali bertanya kepada Irfan. Namun, sebagai salah satu teman dekat keduanya, host kondang ini pun tak ingin banyak membahas mereka berdua. 

"Jadi mereka itu kenapa sih sebenernya?," tanya Feni Rose

"Ya udah, masak curhat diceritain?," jawab Irfan Hakim singkat.

3. Tak Direstui Orangtua

Sebelumnya sempat ramai kabar bahwa hubungan Lesti dan Rizki kandas karena mereka tak dapat restu dari orangtua. Dan ketika diminta menjawab kebenaran itu, Irfan Hakim pun hanya bisa tertawa dan sedikit kaget.

"Eh bener karena gak dapat restu? Atau emang udah gak cocok aja?" tanya Feni Rose lagi. 

"Ya namanya jodoh gak tahu ya, ya gitu lah," ujar Irfan Hakim. 


REKOMENDASI
TRENDING