in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kehadiran Lesti di Pernikahan Sempat Jadi Cibiran, Rizki DA Tegaskan Istrinya Tak Cemburu dengan Sang Mantan

Senin, 20 Juli 2020 15:55 Penulis: Tyssa Madelina

Rizki DA beri komentar soal kehadiran Lesti di pernikahannya (credit: instagram/da2_rizki123 - lestykejora)

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah mengarungi Rizki DA dan istrinya, Nadya. Baru saja menikah, acara keduanya sempat jadi perbincangan hangat di media sosial karena kehadiran sang mantan, Lesti.

Meski terlihat baik-baik saja, tampak Lesti dipeluk oleh beberapa orang di acara pernikahan Rizki dan Nadya. Ditanya soal hal itu, Rizki tak menampik kalau ia mengundang sang mantan karena sudah beritikad baik untuk menjalin silaturahmi.

"Semua yang datang juga diundang ya. Iki sudah menganggap saudara dan keluarganya juga, Iki kan bertemu baik-baik dan berpisahnya juga baik-baik kok. Nggak ada gimana-gimana kok," ujar Rizky DA saat dihubungi, Senin (20/7/2020).

1. Masih Berkomunikasi dengan Baik

Meski kisah cintanya dengan Lesti harus kandas setelah lima tahun berjalan, Rizki tak lantas memutus komunikasi dengan sang mantan. Ia justru tetap berkomunikasi dan menjaga silaturahmi.

"Iya dong. Kami masih menjaga silaturahmi dan komunikasi," ungkapnya.

2. Istri Tak Cemburu dengan Kehadiran Lesti

Melihat Lesti yang beberapa kali dipeluk oleh sahabat dan kerabat di acara pernikahannya, Rizki mengungkapkan kalau Nadya sama sekali tidak keberatan ataupun merasa cemburu. Lantaran sudah sama-sama berkomitmen, ia dan Nadya sepakat tak akan membahas masa lalu lagi.

"Nggak dong, kami kan sepakat nggak mempersoalkan dan membahas masa lalu masing-masing. Kami fokus bagaimana dengan masa depan saja, berumah tangga, karier Iki dan dia yang seorang bidan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING