in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Nikah Secara Taaruf, Paranormal Lihat Rizki Sebenarnya Masih Punya Perasaan Pada Lesti

Senin, 20 Juli 2020 12:38

Rizki dan Lesti © YouTube/LESTI CHANNEL

Kapanlagi.com - Lima tahun menjalin cinta tidak menjamin hubungan Lesti dan Rizki menuju pelaminan. Kisah cinta justru putus di tengah jalan dan Rizki sudah menikah dengan seorang gadis yang ia kenal lewat jalur taaruf.

Ketika Rizki menikah, Lesti datang ke acara itu dan berfoto dengan pengantin. Ia pun disebut sangat tegar karena bisa menghadiri acara pernikahan mantan pacar yang sudah bertahun-tahun ia cintai.

Baik Rizki maupun Lesti sama-sama tidak baper ketika bertemu di acara ini. Meski demikian, pandangan dari paranormal mengenai pertemuan ini berbeda dengan yang tampak di depan publik.

 

1. Masih Ada Rasa

Seperti yang diungkapkan oleh paranormal Nyai Ratu yang ditulis lewat akun @titisannyairatukidul_. Ia melihat bahwa hubungan Rizki dengan Lesti memang bukan jodoh, namun di antara mereka masih ada perasaan.

"Selamat menempuh hidup baru buat Si Kasep @DA2_Rizki123 dan istrinya, Nadia. Semoga bahagia selalu dan menjadi keluarga yang samawa. Nanti kedepannya jangan sampai ada kata pisah ya. Inilah rahasia Allah, pacarannya sama siapa nikahnya sama siapa. Udah menjadi hal yang lumrah. walaupun saya baca, di antara mereka masih ada sedikit perasaan. Istilahnya masih ada sisa-sisa cinta lah begitu kayak judul lagu dangdut. Jika Allah sudah berkehendak mereka harus pisah, nggak ada yang bisa mencegahnya. Namanya juga belum jodoh. Jangankan yang baru pacaran, yang udah nikah aja kalau belum jodoh mah bisa bubar. Inilah yang disebut takdir," tulisnya.


2. Jodoh Lesti

Namun Nyai Ratu meminta kepada Lesti agar tidak sedih. Karena ia melihat nantinya pedangdut ini juga akan mendapatkan jodoh yang baik.

"Saya lihat Rizki ini kurang fokus dan agak sedikit tegang. Pikirannya ke mana-mana. Sementara Lesti, walaupun kelihatan senyumnya tulus, tapi tetap dia merasakan ada sedikit kesedihan dalam hatinya. Insya Allah dek Lesti juga nanti akan mendapatkan jodoh yang terbaik," tukasnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING