in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Menikah Lewat Prosesi Taaruf, Ini 7 Potret Perjalanan Cinta Rizki DA dan Nadya

Sabtu, 18 Juli 2020 09:55

Rizki DA dan Istri (credit: instagram/da2_rizki123/fitricarlina/munty_k2rltuban)

Kapanlagi.com - Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab dipanggil Rizki DA menambah panjang daftar selebriti yang menempuh jalan taaruf. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat ini baru saja melangsungkan pernikahannya Jumat (17/07) pagi.

Digelar di Bandung dengan balutan adat Sunda, wajah cantik Nadya, perempuan yang dinikahi Rizki DA mencuri perhatian. Tak hanya cantik, pengantin wanita itu juga tampak anggun dan mempesona. Lantas, bagaimana perjalanan cintanya bersama Rizki DA dan Nadya?

Untuk menjawab sedikit rasa penasaran KLovers, berikut beberapa potret perjalanan cinta Nadya dan Rizki DA, dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Latar Belakang Nada

Nadya yang bukan dari kalangan selebriti mengundang banyak rasa penasaran publik. Meski bukan selebriti, nyatanya Nadya mempunyai wajah cantik bak model atau bintang iklan. Tak heran jika Nadya mempunyai banyak followers di instagram.

Selain itu, dari akun instagramnya pula terungkap bahwa Nadya ternyata merupakan seorang bidan. Menempuh pendidikan di sebuah sekolah kesehatan di Bandung, Nadya juga pernah praktik di sebuah rumah sakit di Garut, Jawa Barat.

2. Sosok yang Penyayang

Selain berwajah cantik, Nadya juga punya kepribadian yang menarik. Di beberapa instagram story yang dia posting, Nadya tampak begitu supel dan punya banyak teman. Di samping itu, perempuan yang punya gaya berpakaian anggun ini juga tampak penyayang dan penuh kasih. Nadya juga sangat menyukai anak-anak. Di beberapa kesempatan, dia terlihat mengajak anak-anak di panti asuhan bermain bersama dengan penuh keibuan. Rasanya, pantas saja kalau Rizki lantas jatuh hati padanya.

3. Kisah Asmara Rizki DA

Setelah terkenal dan sebelum menikah dengan Nadya, Rizki diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Lesti. Tak seperti kebanyakan selebriti yang sebentar putus, Rizki dan Lesti sempat pacaran lima tahun lamanya. Tentu bukan waktu yang sebentar, bisa jadi sebuah bukti bahwa Rizki sosok yang bisa menjaga komitmen.

4. Kenal Lewat Taaruf

Kabar putusnya Lesti dan Rizki DA baru berembus sekitar Februari 2020 lalu. Kini Rizki sudah mantap memilih Nadya sebagai pendamping hidupnya. Rizky dan Nadya saling mengenal lewat prosesi taaruf. Hal ini membuat hubungan mereka tak terlalu tersorot media.

Berkenalan lewat secara taaruf, Rizki DA mengaku pernah bertemu dengan Nadya. Namun, pertemuan itu sebatas pada pertemuan biasa tanpa obrolan. Meski saat bertemu hanya bisa melihat wajah dan telapak tangan saja, Rizki sudah bisa sangat yakin bahwa Nadya adalah jodohnya.

5. Melakukan Prosesi Lamaran

Sama seperti pasangan kebanyakan, sebelum menikah Rizki DA dan Nadya juga melangsungkan prosesi lamaran. Lagi-lagi acara keluarga tersebut tidak tersorot oleh media. Namun, Rizki pernah mengabarkan pada media bahwa dirinya sedang menjalani taaruf dan sudah sampai pada tahap lamaran.

6. Akhirnya Menikah

Jumat (17/07) jadi hari bersejarah bagi Rizki DA dan nadya. Dua sejoli ini resmi menyandang status suami dan istri. Berdiri di pelaminan dengan baju pengantin warna putih, Rizki dan Nadya tampak jadi pasangan yang serasi. Pernikahan Rizki dan Nadya juga terkesan sangat sakral dan khidmat.

7. Mendapat Banyak Doa Baik

Digelar di tengah pandemi virus corona covid-19, pernikahan Rizki dan Nadya berlangsung secara sederhana dan hanya dihadiri keluarga dan teman dekat. Meski begitu, pengantin baru ini tetap mendapat banjir ucapan selamat dan doa baik. Baik dari rekan sesama selebriti, hingga dari para penggemar.

Ucapan selamat dan doa baik juga meluncur dari Lesti yang juga hadir di pesta pernikahan Rizki dan Nadya. Bahkan, Lesti sampai membuat postingan khusus di instagram. "Selamat berbahagia, A Rizki dan Neng Nadya. Semoga sakinah mawadah warohmah. Amiin," tulis Lesti di instagram.

Nah, itulah di antaranya beberapa potret perjalanan cinta Rizki DA dan Nadya. Selamat menempuh hidup baru, semoga langgeng dan bahagia selalu ya, Rizki dan Nadya!


REKOMENDASI
TRENDING