EKSKLUSIF
Romantisme Ghaitsa di Atas 6 Senar - I

Jajaki Dunia Musik, Ghaitsa Kenang Tak Mau Lupakan Pendidikan

Jajaki Dunia Musik, Ghaitsa Kenang Tak Mau Lupakan Pendidikan



Sabtu, 25 April 2015 03:30 | 

Ghaitsa Kenang


Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebritis memang banyak yang harus dikorbankan, salah satunya waktu. Hal itu juga rupanya yang dirasakan oleh penyanyi bersuara emas, Ghaitsa Kenang. Ia harus rela kehilangan banyak waktu bertemu dengan keluarganya demi menggapai cita-citanya di jalur musik.

Kini Ghaitsa banyak menghabiskan banyak waktu di Jakarta. Ia juga berencana untuk menetap di kota besar itu lantaran memang banyak job. Saat ditemui saat media visit di kantor KapanLagi.com® (22/4) bintang berparas cantik itu sempat mengungkapkan perasaannya karena harus berpisah dengan keluarganya yang berada di Pontianak.

"Ya, kan aku jauh dari keluarga aku. Aku tipenya yang dulu nggak pernah jauh dari orang tua. Tapi, komunikasi kan nggak pernah putus, itu yang paling penting. Setiap jadwal aku mereka selalu tau. Aku selalu cerita," jelas Ghaitsa.

Ghaitsa peduli tentang pendidikan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoGhaitsa peduli tentang pendidikan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Ghaitsa rupanya tak bisa menyembunyikan rasa rindunya pada kota kelahirannya itu. Beberapa aktivitas seperti nge-host dan kuliah rupanya menjadi kerinduan tersendiri baginya. Selain itu, ia juga merindukan waktu berkumpul bersama keluarganya dan juga teman-temannya.

Pada kesempatan yang sama, gadis 20 tahun itu juga mengaku tengah menempuh program pendidikan kuliah. Meski bakal terjun di dunia musik, namun rupanya Ghaitsa tak mau melupakan pendidikan. Ia mengaku kini kuliah di Universitas Tanjungpura jurusan Ilmu Hukum.

Saat ditanya mengapa memilih jurusan itu, Ghaitsa mengaku itu didasari oleh kesukaannya dalam membaca buku. Ia menginginkan untuk mempunyai dua kemampuan sekaligus, akademik dan juga musik. Ia sudah merencanakan masa depannya dengan sangat baik.

Well, sepertinya pilihan Ghaitsa sangat bijak. Ia rupanya telah menyadari bahwa dunia hiburan tak bisa memberikan jaminan untuk terus sukses. Semangat terus ya Ghaitsa. :)

Simak berita ini juga ya

Rental PS Ridwan Ghani Jadi Ajang Pertengkaran Rumah Tangga
So Sweet, Ini Cara Joe - Julie Taslim Selalu Harmonis
Bicara Mengenai Rambut, Pasha Ibaratkan Ungu Seperti Pot Bunga
[FOTO] Rumah Tangga Retak, Cinta Penelope Punya Teman Tidur Baru
Pasha Diet Keras, Persiapan Pakai Baju Safari?

(kpl/rhm/mhr)