Bicara Mengenai Rambut, Pasha Ibaratkan Ungu Seperti Pot Bunga

Jum'at, 24 April 2015 22:45 Penulis: Guntur Merdekawan
Bicara Mengenai Rambut, Pasha Ibaratkan Ungu Seperti Pot Bunga Ungu / KapanLagi® - Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Selain memiliki karya-karya cipta yang hits, Ungu selalu sukses membuat publik terpana berkat penampilan mereka. Yup, Pasha CS selalu mencoba tuk menghadirkan nuansa baru, entah dari segi busana maupun rambut yang gonta-ganti.

"Kenapa rambut aku berubah-ubah? Karena kita (Ungu) orangnya selalu inovatif. Kita selalu berinovasi setiap hari," ujar Pasha ketika berkunjung ke markas KapanLagi® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski tiap anggota selalu menghadirkan penampilan baru, terutama pada bagian rambut. Namun ada satu orang yang konsisten dengan style rambutnya dari dulu hingga sekarang.

"Inovasinya itu dadakan, nggak pernah terencana. Sebenernya di sini bisa dilihat yang konsisten itu Makki. Jadi yang harus dipertanyakan itu Makki (rambutnya). Kita nggak usah dipertanyakan, nggak aneh," sambung Enda.

Makki konsisten dengan rambutnya / KapanLagi® - Budy SantosoMakki konsisten dengan rambutnya / KapanLagi® - Budy Santoso

Pasha sendiri tak masalah jika Makki ingin tetap konsisten dengan model rambut gondrong belah tengahnya yang khas. Ia mengibaratkan sang bassist itu sebagai benang merah di antara personel lain.

"Harus ada yang konsisten di antara kita semua, yaitu Makki. Ibarat kalau kita pot bunga, potnya itu Mas Makki yang konsisten. Nah bunganya itu aku, Enda, Onci, Rowman yang selalu mekar. Nanti ada yang keluar merah, biru, gitu deh. Intinya dia (Makki) benang merah kita lah," sambung Pasha.

Tak lama kemudian sang drummer, Rowman membuat ruangan dengan guyonan gokilnya mengenai rambut Makki. "Padahal baru dipotong rambutnya (Makki), tapi jadinya tetep aja begitu-begitu juga hahaha," celetuk Rowman.

(kpl/ami/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING