EKSKLUSIF
Romantisme Ghaitsa di Atas 6 Senar - II

Single Baru, Ghaitsa Temukan Kecocokan Dengan Lagu Jimmie Davis

Single Baru, Ghaitsa Temukan Kecocokan Dengan Lagu Jimmie Davis



Sabtu, 25 April 2015 09:22 | 

Ghaitsa Kenang


Kapanlagi.com - Setelah keluar sebagai juara 3 Rising Star Indonesia, saat ini Ghaitsa tengah sibuk mempromosikan single barunya. Single yang satu ini terasa spesial karena Ghaitsa mencoba me-recycle ulang lagu milik Jimmie Davies berjudul You Are My Sunshine.

"Sekarang aku lagi sibuk promo single pertamaku, judulnya Matahariku. Kemarin baru rilis, udah ada juga di iTunes. Sekarang lagi gencar promo-promo di radio. RBT juga udah ada. Buat single pertama aku itu kebetulan lagunya Jimmie Davis judulnya You Are My Sunshine, jadi ya recycle gitu. Yang nge-direct Andi Bayou sama Tama Wicitra," ungkapnya saat bermain ke markas besar KapanLagi.com® di Tebet, Jakarta Selatan pada (22/4).

Lagu yang menjadi single Ghaitsa kali ini sebenarnya adalah pilihan dari label. Tapi ketika ia mendengar lagunya, ternyata Ghaitsa dan lagu itu pun menemukan kecocokan.

Belum berencana menggarap album, Ghaitsa Kenang pilih fokus dengan promo single barunya ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoBelum berencana menggarap album, Ghaitsa Kenang pilih fokus dengan promo single barunya ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kebetulan itu dipilihin. Dari label mungkin lihatnya cocok sama karakter suara aku dan genre musik aku, akhirnya dikasih lagu itu. Terus kemarin pas mau take didengerin dulu kan, aku juga merasa cocok dengan lagunya," lanjut Ghaitsa.

Walau kini Ghaitsa lebih memilih untuk fokus dengan promo single-nya, bukan berarti rising star dunia musik Tanah Air ini belum punya gambaran untuk membuat full album. Kalau boleh dibilang, Ghaitsa ingin menciptakan full album yang tentunya lebih soft dan tetap ditemani instrumen gitarnya.

"Untuk planning ke depan aku promo single dulu, mau bikin video klip buat single ini. Untuk single ke-2 Insya Allah pakai lagu ciptaan aku, kalau di approve, semoga. Kalau respon masyarakat bagus. Pengen bikin mini album. Aku sih punya konsep buat album yang soft, tetap nonjolin karakter aku dengan gitar. Nggak yang benar-benar full band atau slow banget. Jadi yang simple banget musiknya, bisa dibilang unplugged gitu," tutup Ghaitsa.

Sudah Baca Yang Ini?

Jajaki Dunia Musik, Ghaitsa Kenang Tak Mau Lupakan Pendidikan
Oh! Ternyata Tipe Pacar Idaman Ghaitsa Kenang Suami Olla Ramlan
Terbiasa Tampil Terbuka, Vitalia Sesha Dipaksa Anak Berjilbab
[Eksklusif] Karena Viewers, Meitha Thamrin Dikenal Orang
[Eksklusif] Meitha Thamrin Sempat Di-Drop Out Dari Sekolah

(kpl/rhm/ntn)