SELEBRITI

Terbiasa Tampil Terbuka, Vitalia Sesha Dipaksa Anak Berjilbab

Jum'at, 10 April 2015 22:45 | 

Vitalia Sesha


Terbiasa Tampil Terbuka, Vitalia Sesha Dipaksa Anak Berjilbab




Kapanlagi.com - Vitalia Sesha adalah sosok selebriti yang lekat dengan imej menggoda karena di awal karirnya sempat jadi model untuk majalah dewasa. Meski belum sepenuhnya, kali ini Vita sudah mulai tampil tertutup sejak terjun ke dunia akting dan tarik suara.

Uniknya, janda beranak satu itu acap kali mendapat teguran dari buah hatinya ketika tampil terbuka. Tak main-main, anaknya berharap supaya sang ibunda segera mengenakan balutan hijab di kepalanya, meski hal itu saat ini masih belum bisa dituruti oleh Vita.

"Anak yang ngingetin supaya aku nggak berpakaian seksi, apalagi anak aku udah mau kelas 4 SD kan. Kalau pakai baju terbuka dikit mereka pasti langsung protes dan aku bilang sama mereka, 'Bunda kan cuma mau keluar rumah sebentar, cuma mau main masa pakai bajunya ketutup'. Aku ngejelasin ke mereka udah kayak anak-anak aja, udah kaya seumuran kaya temen. Malahan ya mereka pengen ngelihat bundanya pakai jilbab, kata mereka bundanya pasti cantik," ujar wanita bernama asli Andi Novitalia itu.

Vita sendiri tengah kalut dengan permintaan anaknya itu. Di satu sisi ia ingin menurutinya, namun di sisi lain, ia mengaku belum siap karena harus mengikuti trend dunia dangdut yang membuatnya sedikit tampil terbuka.

"Beban juga sih untuk aku, tapi ya mau gimana jalanin aja dulu deh. Sebenernya kalau memang hati ingin pakai jilbab, rezeki nggak akan ke mana kan, sebab semua itu sudah diatur sama yang di atas. Cuma memang aku belum siap aja untuk memakai jilbab. Kalau baju nyanyi dangdut itu kan agak seksi ada lekuk-lekuknya gitu. Seksi boleh cuma sebatas yang wajar-wajar aja lah," sambung Vita.

Vita dipaksa anak untuk berhijab / KapanLagi® - Budy SantosoVita dipaksa anak untuk berhijab / KapanLagi® - Budy Santoso

Dari model dan artis, kini Vita memang mulai menggeluti dunia tarik suara, tepatnya dangdut. Karena merasa belum menguasai 100%, wanita kelahiran 15 November 1986 itu sadar diri dan tak berani menerima tawaran nyanyi di luar kota.

"Tawaran nyanyi ke luar kota sih ada banyak, Alhamdulillah hanya saja aku masih belum bisa ngerasa perform dengan baik, jadi aku agak nanti dulu deh. Kalau aku udah bener-bener oke dan akunya udah siap baru deh aku terima job off air nyanyinya jadikan nggak malu-maluin banget. Kalau yang dipikirin hanya uang aja, ada tawaran main terima-terima aja, tiba-tiba akunya nggak bisa melakukan dengan baik, nggak bisa menghibur dengan baik kan jadi malu-maluin jatuhnya. Intinya hingga saat ini sih aku masih latihan-latihan sampai aku bener-bener siap hayuk deh. Aku memang pengen perfeksionis banget dalam mengerjakan sesuatu dan memang harus gitu bukan?" pungkas Vita.

Jangan Lewatkan!

Belajar Jadi DJ, Vitalia Sesha Tak Mau Asal Tekan Tombol Play
Berat Badan 50 Kg, Vitalia Sesha Kelimpungan
Suka Duka Vitalia Sesha Bergelut Dengan Berat Badan
Ini Rahasia Vitalia Sesha Untuk Menjaga Motivasi Diet
Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?

(kpl/ami/gtr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -