SELEBRITI

Berat Badan 50 Kg, Vitalia Sesha Kelimpungan

Senin, 06 April 2015 22:35 | 

Vitalia Sesha


Berat Badan 50 Kg, Vitalia Sesha Kelimpungan




Kapanlagi.com - Untuk menjaga kebugaran tubuhnya, model dan aktris cantik, Vitalia Sesha rela melakukan berbagai cara. Selain diet, ia juga pergi ke gym untuk membakar lemaknya dengan berbagai jenis workout.

Hingga saat ini, Vita mengaku jika dirinya sudah merasakan perbedaan yang cukup signifikan karena aktivitas workout-nya. Ia bisa melakukannya sendiri meskipun tak ada instruktur yang menemani. Sesibuk apapun aktivitas syuting, wanita bernama asli Andi Novitalia selalu menyempatkan diri untuk ke gym.

"Aku nge-gym seminggu sekali, kalau aku sibuk kegiatan paling cuma dua minggu sekali lah. Biasanya kalo nge-gym memang ada instruktur, tapi kalau lagi pengen sendiri ya sendiri aja pake ft atau treadmill, stretching. Kalau ngegym aku udah lama, dan ngegym itu harus bener-bener membakar kalori sekitar 2-3 jam, treadmill kan ngebakar lemak banget udahannya jadi seger badan," ungkap Vitalia ketika ditemui di Apartemen Levande, Tebet, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Instruktur Vita sendiri mengaku sudah tahu benar dengan apa yang diinginkan wanita kelahiran 15 November 1986 itu. Menurut Vita, setiap gerakan workout punya fungsi masing-masing, seperti mengecilkan perut dan lain-lain.

"Instrukturku tuh tau aku mau membentuk apa kalo nge-gym, dikasih tau gerakan-gerakannya kalau mau ngecilin perut, kalau mau bokong naik dan itu memang ada gerakan-gerakannya. Dan kalau semisal aku lagi malas pakai instruktur dan memang nggak ngerencanain untuk nge-gym tiba-tiba, paling aku sendiri karena sudah diajarin kan gerakan-gerakannya," sambung janda beranak dua itu.

Vita keranjingan nge-gym / KapanLagi® - Budy SantosoVita keranjingan nge-gym / KapanLagi® - Budy Santoso

Sayangnya, akhir-akhir ini Vita tengah bertempur dengan rasa malas yang melanda untuk menjaga kebugaran tubuh. Bahkan berat badannya sempat menginjak angka 50, yang membuatnya cukup kelimpungan dan shock berat.

"Kalau stretching sih iya sebelum tidur sama bangun tidur, cuma sekarang ini lagi males aja. Jadi kalau bangun tidur ya bangun aja nonton TV trus makan, kayak gitu. Makanya aku gemukan nih, target berat badan ku 46 kilo, tapi susahnya ampun. Mau nurunin jadi 46 mentok-mentok 47 terus naiknya cepet lagi jadi 49, stress jadinya malahan makan, ngemil. Paling gemuk menurut aku itu 48 kilo, segemuk-gemuknya aku ya 48, tapi pas beberapa bulan yang lalu berat badanku sampai 50 kilo. Aduh, aku tuh nggak pernah gemuk sampai 50 kilo gitu. Aku sendiri heran kok bisa timbangan ku sampe 50kilo. Pantes aja aku pakai celana kayak yang aneh gitu, begah. Pas aku nimbang bener-bener kaget nggak percaya, akhirnya aku bilang sama kakakku kalau aku berniat diet cuma makan bubur aja dan nggak mau ngemil-ngemil. Saat aku mencoba untuk nggak ngemil, bener deh aku turun. Sama aku ke dokter juga suntik vitamin," pungkas Vita.

Jangan Lewatkan!

Suka Duka Vitalia Sesha Bergelut Dengan Berat Badan
Ini Rahasia Vitalia Sesha Untuk Menjaga Motivasi Diet
Bertubuh Seksi, Berapa Berat Badan Ideal Vitalia Sesha?
Jika Punya Suami, Vitalia Sesha Akan Botakin Rambut
Pertama Main Film Horor, Vitalia Sesha Lakoni 3 Karakter

(kpl/ami/gtr)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -